Informasi Buat Bupati, Pengelolaan Taman di Madina Belum Maksimal

Taman Jembatan Merah2

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Melihat kondisi nyata baik di Jalansim Jembatan Merah, Jalan Lintas Timur Panyabunga, Jalan Nasional wilayah Aek Godang dan Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, bahwa pengelolaan Taman yang bisa menjadi ruangan terbuka hijau sepertinya belum maksimal dilakukan oleh petugas yang dipercayakan.

            “ Saya pikir pengelolaan Taman- Taman yang ada di wilayah Mandaling Natal khususnya sepanjang Jalan Nasional dari Desa Gunungtua – Desa Purba Baru/Jembatan Merah, pengelolaannya masih akal-akalan dan belum maksimal betul,” ujar  Marawan Nasution warga Panyabungan, Senin (13-8) kepada Malintangpos Online.

            Kata Marwan, dirinya sangat yakin betul bahwa anggaran Bidang Pertamanan yang ada di Dinas PUPR Madina banyak sekali, buktinya di Tahun 2017 lalu beberapa tempat di Jembatan Merah, Lintas Timur serta daerah Kota Panyabungan dibangun Merek yang sangat besar-besar dan tahun 2018 juga ada dibangun di sepanjang Jalan Willem Iskander lengkap dengan air mancurnya.

            Tentu, kata Marwan, anggaran itu tidak sedikit, pasti milyaran jumlahnya mulai tahun 2017 dan 2018 sekarang ini, tetapi, sangat disayngkan sekali setelah dibangun tidak pernah dipelihara lagi, alias dibiarkan sehingga layaknya tidak seperti Taman lagi.

            “ Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dipastikan tidak mengetahui kondisi Taman seluruhnya walaupun sering melintasinya, karena itu masyarakat sangat berharap agar Bupati kembali turun tangan mengatasinya khususnya untuk melakukan pembersihan,” ujarnya.(Red)

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.