Informasi Buat Masyarakat, Jalur Panyabungan – Natal Bisa Lewat Mobil Kecil

Mobil Kecil sudah bisa lewat dari samping bongkahan batu/Foto Putra Saima

BANGKELANG(Malintangpos Online):” Bukan Satu Jalan ke Roma,”  Kalimat itulah mungkin yang cocok disampaikan kepada Pemda Madina, karena dengan berbagai upaya terus dilakukan untuk bisa dilalui konderaan sejak badan jalan ditimpa bongkahan batu besar,Rabu(6-9) kemaren dan tepat pukul 16.10 Wib tadi, mobil kecil sudah bisa lewat dengan sistim buka tutup.

            “ Alhamdulillah sudah bisa dilalui oleh mobil kecil yang roda empat(4), kalau Truk dan Bus belum bisa, kita ucapkan terima kasih kepada Pemda Madina yang terus berada dilokasi sejak bongkahan batu jatuh menimpa badan jalan,”ujar Abd.Hoir Nasution warga Batang Natal kepada Malintangpos Online, Kamis sore(7-9) di Desa Bangkelang Kec.Batang Natal.

            Kata dia, Kadis Perkim Madina Rahmadsyah tadi ada saya lihat dilokasi, karena dia itukan warga Batang Natal, wajarlah dia datang, karena dia mungkin merasa kasihan melihat masyarakat yang terhambat karena bongkahan batu besar yang menimpa badan jalan.

            “ Makasih kepada seluruh pihak yang telah mau membantu agar kenderaan bisa lewat di daerah ini, namun kondisi cuaca yang tidak menentu diharapkan kepada masyarakat untuk tetap hati-hati dan waspada,” katanya(Red)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.