Informasi Buat Polisi, Narkoba Marak, Warga Batu Mundom Kec.Muara Batang Gadis Geruduk Rumah Kades

BATU MUNDOM(Malintangpos Online): Ngeri Sekarang.!!! Akibat maraknya peredaran Narkoba, sekitar 50 orang Warga Desa Batu Mundom Kec.Muara Batang

Gadis, Menggeruduk rumah Kepala Desa, agar Kades secepatnya Bertindak kepada oknum – oknum pengedar Narkoba di daerah itu.

” Kades Harus Bertindak, Tangkap Oknum Pengedar Narkoba, Anak Sekolah pasti rusak dibuatnya, ” Ujar Salah seorang Ibu berinisial AN, Sabtu(24/2) disela – sela Aksi Demo ke rumah Kades Batumundom.

Kata AN, kalau Kades tidak bertindak, warga yang mayoritas Ibu – Ibu akan datang lagi dengan jumlah yang lebih banyak lagi dari yg sekarang.

Kapala Desa Batu Mundom Kazwan Siregar, waktu menerima warganya, dengan spontan menjawab akan membuat Undangan kepada Ulama,Tokoh Masyarakat,Generasi Muda dan Ibu – ibu untuk musyawarah mencari solusi keresahan warga.

” Insya Allah, Minggu (25/2) kita undang warga untuk musyawarah,” ujar Kades.

Bahkan,Kepala Desa Batu Mundom Kazwan Siregar, Mengatakan Ini Sudah Merusak Generasi Muda kita, Karena itu marilah kita sama sama perangi Narkoba Yang ada Di desa Kita Ini.

Besok Jam 10.00 Wib, Marilah Kita Kumpulkan Alim ulama dan BPD Desa , juga dengan salah seorang yang kita Harapkan untuk bisa jadi wadah kita putra kelahiran Desa Batu Mundom ini

” yang sekarang sebagai ketua Partai Bulan Bintang Kab Mandailing Natal Fajrat.Daulay, kebetulan beliau lagi di sini, marilah kita sama sama kita Musyawarahkan, Baru Kita Ambil Keputusan,” ujar Kades

Dan Sudah saya sampaikan kepada Fajrat Selaku Anak dari desa kita ini, Insya Allah akan ada jalan solusinya, mohon kita kita jaga desa kita ini, ujarnya.

Tokoh Pemuda Muara Batang Gadis Fajrat Daulay di temui wartawan di kantornya, Mengatakan Kalau permasalahan/keresahan warga tidak segera selesai, pihaknya akan memimpin demo ke Polsek Muara Batang Gadis

” Jika Kades Batu Mundom tidak bisa menyelesaikan, saya akan pimpin Demo ke Polsek Muara Batang Gadis, bila perlu ke Mapolres Madina,” katanya.

Kata dia, jika benar Kades mau buat rapat dengan warga, saya pribadi mendukung langkah Kades.

” Saya hadir besok di pertemuan, mudah – mudahan ada solusinya,” ujarnya.

Sekitar 50 orang warga Desa Batu Mundom yang mayoritas ibu – ibu, setelah dapat penjelasan dari Kades, membubarkan diri dengan tertib ( Rel/WhatsApp)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.