” Ingat Jasa Ketua KNPI ” Bupati dan Wakil Bupati Tapsel Harus Akur

Ketua DPC.AMPUH Tapsel Sudarmin/Dokumen

TAPSEL(Malintangpos Online): Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Masyarakat Peduli Hukum Kabupaten Tapanuli Selatan Sudarmin, mengingatkan kepada Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Bapak Dolly Putra Parlindungan Pasaribu harus akur dengan Wakil Bupati  Rasyid Assaf Dongoran.

Hal itu disampaikan Ketua DPC.AMPUH Tapsel Sudarmin(Foto) Via WhatsApp ke Redaksi Malintang Pos Group, Kamis malam(11/11) terkait isu kisruh antara Bupati dengan Wakil Bupati.

Kata Sudarmin, ini adalah pesan moral kepada Pak Dolly selaku Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan pada hari ini.

Sebab, issu yang berkembang baik dalam Pemerintahan dan Masyarakat luas sudah sangat tidak elok didengar telinga kita.

Sudarmin, juga menyinggung tentang Visi dan Misi mereka saat mencalon menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan.

Mereka tidak ada konplik hati dan miskomunukasi ketika itu, bahkan mereka berjuang bersama agar mereka bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan.

Lalu, kenapa hari ini bisa seperti itu.? Sebagaimana Issu yang berkembang. kalaulah benar issu itu, Pak Dolly harus bisa menjaga hubungan baik mereka.

Karena, ini demi menjaga nama baik Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dan Masyarakat di Pemerintah Pusat dan Pemerinta Provinsi Sumatera Utara.

Dalam hal yang sama, Sudarmin juga mengingatkan kepada Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan Pak Dolly agar tidak melupakan arti sebuah sejarah.

Karena Ketua KNPI Kabupaten Tapanuli Selatan Bunk Hajrul Aswat sangat memiliki peranan penting dalam mengantarkan Pak Dolly menjadi Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sudarmin mengistilahkan. Jangan seperti kacang yang lupa pada kulitnya. Karena Bunk Hajrul itu adalah Ketuanya Pak Dolly di KNPI Kabupaten Tapanuli Selatan, Terangnya (WhatsApp/Rel)

 

Admin : Iskandar Hssibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.