Ini Kata Masyarakat Kepada AKBP.Arie Sofandi Paloh,SH.S.IK Kapolres Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Mandailing Natal  AKBP Arie Sofandi Paloh, SH.SIK, yang baru beberapa hari menjabat menggantikan AKBP.HM.Reza Chairul Akbar.S.IK.SH.MH, terus mendapat pujian dan apresiasi dari sejumlah elemen masyarakat.

Kenapa rupanya..? Seperti biasa, setiap Kapolres yang baru selalu menyusuaikan diri dengan masyarakat, khususnya Ulama, Tokoh Masyarakat, Generasi Muda dan Forkofimda dan juga Wartawan.

” Tapi AKBP.Arie Sofandi Paloh.SH.S.IK, langsung menunjukkan dirinya untuk perhatian kepada warga, khususnya menjenguk Ismi warga Vinago Desa Pidoli Lombang korban amukan Monyet yg saat ini dirawat di RSUD Panyabungan,” Ujar Darwin Hanafi Pulungan warga Kota Panyabungan,Selasa(6/2) di RSUD Panyabungan kepada Wartawan Media PT.Malintang Pos Group.

Kata dia, perhatian kepada warganya menjadi Viral, apalagi komunikasinya dengan sejumlah ulama dan pemuda terus terjalin secara bergantian.

Memang, tugas Polisi bukan soal jenguk menjenguk warga, tapi menciptakan suasana yang kondusif diwilayah hukumnya, apalagi beberapa hari lagi Pemilu sudah dekat.

” Ini baru Kapolres, mudah – mudahan AKBP.Arie Sofandi Paloh, terus mengayomi dan melindungi masyarakat,” ujarnya.

Catatan Redaksi, ada 35 WhatsApp masuk ke Redaksi, mayoritas isinya Apresiasi langkah Kapolres Madina ( Aris/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.