Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, Bayi ” Gastroschisis ” Meninggal di RS Adam Malik Medan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sekcam Panyabungan Barat Raja Hidayat Nasution, mengatakan Bayi Wanita ” Gastroschisis ” yang dirujuk ke RS Adam Malik Medan, Telah meninggal dunia tadi pagi sesampai di RS Adam Malik.

” Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, bayi Gastroschisis asal Desa Batang Gadis Jae, telah meninggal dunia tadi pagi di RS Adam Malik Medan,” Ujar Sekcam Panyabungan Barat Raja Hidayat,S.Sos.M.AP, Via selular,Kamis(2/9).

Kata Raja, dia dihubungi oleh ayah bayi dari Medan, mengabarkan meninggalnya putrinya se sampai di RS Adam Malik dan saat ini sedang menuju Mandailing Natal dari Medan.

Sementara Direktur RSU Panyabungan dr.Rusli Pulungan Via WhatsApp ke Redaksi, membenarkan bayi yang sempat dirawat di RSU Panyabungan dan ditinjau Bupati, telah meninggal dunia.

” Iya bg Is, pasiennya meninggal di RS Adam Malik, setelah 2 jam di Adam Malik. Saat ini persiapan untuk kembali ke Panyabungan, ” sebut dr.Rusli Pulungan.

Dan sudah diperintahkan , agar Ambulance RSU Panyabungan kembali ke Adam Malik untuk membawa jenazah ke.Panyabungan, kata Direktur RSU Panyabungan dr.Rusli Pulungan( Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.