Ir. H. Zubeir Lubis dan H. Mustafa Bakri Nasution Beri Santunan di Sopo Tinjak

SOPO TINJAK(Malintangpos Online): Tim pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Madina H.M. Sofwat Nasution-Ir. H. Zubeir Lubis (Sofwat-Beir), Sabtu (16/5-2020), melakukan kunjungan di sejumlah desa di wilayah pantai barat.
Dalam kegiatan “Safari Santunan” ini, H. Zubeir Lubis didampingi antara lain Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba H. Mustafa Bakri Nasution, Ustad Fahri “Gaul”, H. Aswan Hasibuan dan sejumlah ustad dan kalangan tokoh pemuda Madina.
Di MuarasomaSetiap desa yang dikunjungi, tim memberikan santunan terhadap anak yatim, jompo, dan janda tidak mampu. Penyerahan santunan dimulai sekitar pukul 10.00 di Desa Sopo Tinjak, Kecamatan Batang Natal, Madina.
Di lokasi ini, selain penyerahan santunan terhadap anak yatim, jompo, dan janda tidak mampu juga sekaligus dilakukan pemasangan banner pasangan Sofwat-Beir.
Tokoh agama Sopo Tinjak Erlin Lubis menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim Sofwat-Beir ke desa mereka. “Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim Sofwat-Beir dan kami ikut mendoakan agar Sofwat-Beir terpilih menjadi pemimpin di Madina,” katanya.
Usai kegiatan di Sopo Tinjak, acara serupa dilanjutkan Desa Bulusoma, Aek Nangali (dua lokasi), Bangkelang, dan Kelurahan Muasoma.
Tim tiba di Muasoma sekitar pukul 12.00. Sebelum menyerahkan santunan, tim terlebih dulu salat berjamaah di masjid desa setepat.
Kegiatan “Safari Santunan” ini akan dilanjukan sampai Minggu (17/5-2020). Rute yang akan dilalui adalah desa-desa di sepanjang jalan dari Kecamatan Batang Natal hingga Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG).
Tim direncanakan bermalam di Natal, dan besok harinya kegiatan serupa dilanjutkan kembali.
Selain melakukan santunan, H. Zubeir Lubis, H.Mustafa Bakri Nasution dan rombongan juga menemui sejumlah tokoh-tokoh yang ada di desa yang dilalui. Pada setiap kesempatan silaturrahmi itu, H. Zubeir Lubis memohon doa dan dukungan atas pencalonan mereka di pilkada Madina.
Meskipun waktu silaturrahmi hanya beberapa menit, tapi tokoh-tokoh yang disinggahi merasa senang dan menyatakan siap memberikan doa dan dukungan atas kemenangan Sofwat-Beir di Pilkada Madina yang dijadwalkan berlangsung 9 Desember 2020. (BeritaHuta.Com/Red)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.