Ir.Zubeir Lubis Bantu Mobiler MTss Islamik Barbaran Kec.Panyabungan Barat

Calon Wakil Bupati Madina Ir. H. Zubeir Lubis ketika serahkan mobiler

BARBARAN(Malintangpos Online): Sebagai bentuk kepedulian paslon Sofwat -Beir terhadap pendidikan, Sabtu(3/10) Ir.H.Zubeir Lubis, langsung menyerahkan 50 set kursi dan meja kepada Pengasuh MTss Islamik Barbaran Kec. Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal.

” Ir.H.Zubeir Lubis Serahkan Bantuan Kursi dan Meja sebanyak 50 Set kepada Wali Murid MTss Islamik Barbaran Kec.Panyabungan Barat,” Ujar Humas Tim Sofwat – Beir, Via Masenger ke Redaksi, Sabtu malam(3/10).

Disampaikannya, kenapa harus tanggal tiga(3) diserahkan, karena kebetulan Paslon Sofwat -Beir adalah Nomor urur tiga(3) di pilkada Madina ini.

Dalam kesempatan itu,Suardi (50) Warga Barbaran yang juga Wali Murid Madrasyah Tsanawiyah Swasta (MTss) Islamik Barbaran sangat berterimakasih atas bantuan itu, dimana dirinya mengaku bahwa selama ini mereka sebagai wali murid sekolah itu selalu mengumpul duit untuk pengadaan pasilitas sekolah termasuk kursi dan meja belajar namun hasilnya selalu ada kendala.

“Syukur Alhamdulillah setelah bantuan ini kami tidak lagi susah payah untuk mengumpulkan duit untuk pembelanjaan kursi dan meja belajar anak-anak kami yang sekolah di MTSs Islamik itu” katanya

Secara terpisah, Dzaki (35) warga lainnya meminta Ir.H.Zubeir Lubis jika Terpilih menjadi Wakil Bupati Madina akan fokus untuk membangun inprastruktur jalan menuju desa Barbaran yang sampai saat ini belum ada perhatian pemerintah daerah selama 10 tahun kepemimpinan Dahlan.

“Sudah sepuluh tahun lamanya jalan menuju desa kami tidak pernah diperbaiki, jadi kami harap jika bapak (Beir) menang jadi wakil bupati tolong pak jalan menuju desa kami ini pak” timpal Dzaki( relawan/Red)

Admin : iskandar hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.