Ir. Zubeir Lubis Dimata Masyarakat Madina(3), Merakyat Dan Suka Membantu

Ir. Zubeir LubisMEMBICARAKAN Ir. Zubeir Lubis, maka setiap orang yang menjumpainya akan mengatakan ” Dia Peduli dan Merakyat ” karena pemilik Rindang Hotel Panyabungan ini, sering dijumpai oleh masyarakat untuk menyampaikan keluh-kesahnya.

Maksudnya..?  Bukan seluruh lapisan masyarakat menyukainya,pasti ada satu atau dua orang yang tidak suka dengannya, namanya saja manusia, ada khilaf dan lupa.

Kalau berbicara masalah kemampuannya, jelas orang akan mengatakan dia mampu, resekynya tergolong baik, usaha yang dijalankannya, walau secara perlahan dan terseok -seok selalu berhasil dengan sipatnya yang suka senyum dan dermawaan itu.

Ada ngak musuhnya,..? Kalau musuh mungkin tidak ada, kalau yang tidak suka pasti ada, karena Ir. Zubeir Lubis, selain politisi di PKB selama ini, juga seorang pengusaha yang sukses, karena sampai sekarang karyawannya ratusan orang.

Karena itu, setelah munculnya informasi di media Online, bahwa dia ( Zubeir) akan berdampingan dengan M. Sofwat Nasution, tentu komentar, pendapat, analisa, tudingan dan kritik akan muncul, tapi selalu tersenyum untuk menghadapinya ( Bersambung Terus)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.