Ir. Zubeir Lubis ” Diserbu” Emak -Emak di Pasar Sinonoan

KEDATANGAN Ir. Zubeir Lubis sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Mandailing Natal yang selalu didampingi oleh Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution ke Pasar Sinonoan langsur diserbu oleh Emak- Emak yang sedang belanja.

Tim Sofwat – Beir yang tiba di pasar Sinonoan Kec. Siabu, sekitar pukul 10.15 Wib membuat suasana pasar Sinonoan khusus dilokasi pedagang Kue dan Sayur-sayuran ” Menggema Teriakan Sofwat – Beir berkali-kali dan teriakan Allohu Akbar.. Allohu Akbar… Allohu Akbar…ikut bergema” sehingga menjadi perhatian masuarakat yang berada disekitae pasar Sinonoan.

” Anggo on tong pilion mon, langsung berbaur dohot masyrakat, mambagi sayur – sayuran dan juga Kue dibagi bagi oleh Zubeir Lubis langsung, ” ujar Sahlawati warga yang belanja di pasar Sinonoan.

Kata Sahla, jika Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina, mau langsung gabung atau silaturrahim dengan masyarakat, yakinlah akan dipilih pemilih nantinya di pilkada 09 Desember 2020 yang akan datang ini (Bersambung Terus)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.