Ir.Zubeir Lubis Menjenguk ” Tuan Nalomlom” Sakit Karena Kecelakaan

HUTAPULI(Malintangpos Online): Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis dan Tim Sofwat – Beir,Kamis(3/9) menjenguk ” Tuan Nalomlom” dirumahnya Desa Hutapuli Kec. Siabu karena Sakit disebabkan kecelakaan,beberapa hari yang lalu.

Informasi yang diperoleh Wartawan dari keluarga Tuan Nalomlom, seperti biasanya Ustadz yang hendak menyampaikan Tauziah di Desa Huraba, begitu hendak masuk simpang jalan, tiba -tiba datang Pengendera Sepeda Motor dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil yang dikendara oleh Ustadz Tuan Nalomlom.

Akibatnya, mobil yang dikenderai Ustadz Lomlom pintu belakang rusak dan ustadz karena kaget ditabrak, mengalami trauma dan luka ringan dan pengendera Honda luka lecet dan dilarikan warga ke Puskesmas Siabu.

Tetapi, setelah penabrak mobil Ustadz dibawa ke Puskesmas untuk diobati, tidak berapa lama melarikan diri dari Puskesmas dan informasinya lari ke Panyabungan.

Sedangkan, Ustadz Lomlom ketika di jenguk Ir.H.Zubeir dan Tim Sofwat – Beir sudah mulai pulih kesehatannya dan sudah bisa menceritakan kejadian kecelakaan.

” Alhamdulillah, Ayah Lomlom sudah bisa kita ajak bincang – bincang, kelihatan hanya pucat, akibat kaget atas kejadian Tabrakan, ” Ujar Ir.H.Zubeir.Lubis(Dita)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.