Iskandar Hasibuan : HPN 2021 di Kab.Madina Cocok Diperingati Wartawan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan,SE, mengajak seluruh Wartawan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal,untuk membuat kegiatan Hari Pers Nasional(HPN) 09 Februari 2021.

” Saya salah satu dari Wartawan yang tertua di Mandailing Natal, mengajak seluruh Wartawan untuk membuat kegiatan di Hari Pers Nasional(HPN) tahun 2021,” Ujar Iskandar Hasibuan,SE,Kamis malam(14/1) di Pasar Panyabungan.

Kata Iskandar, 09 Februari adalah Hari Pers Nasional,kalau tidak salah HPN 2021 akan diperingati di DKI Jakarta dan apa salahnya juga kita peringati di Mandailing Natal.

Kenapa..? Sesuai data yang ada di Humas ataupun di Dinas Komimfo Mandailing Natal,hampir 200 orang Wartawan yang ada namanya tercantum dan menulis di berbagai Media Cetak,Online,Radio dan Televisi.

Tentu, sudah wajar untuk kita peringati secara bersama -sama agar antara satu sama lainnya saling mengenal,karena saya sendiri yang sudah berusia 61 tahun banyak yang tidak saya kenal adek -adek Wartawan.

” Kita buat pertemuan khusus dan buat kegiatan, ngak usah meriah sekali,cukup kita buat bhakti sosial,atau kunjungan keluarga atau kita buat Penyantunan,” ujar Iskandar Hasibuan yang pemilik media Malintang Pos Group itu( dita/Nanda)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.