Iskandar Hasibuan : Praktik Politik Uang di Tengah-Tengah masyarakat Siapa Yang Awasi..? 

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Calon anggota DPRD Sumut, Iskandar Hasibuan, mengutarakan bahwa aroma Praktik Politik Uang di Tengah-Tengah masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, sudah mulai tercium dan Siapa Yang akan mengawasi..?

” Pesta Demokrasi Pemilu serentak akan digelar di Indonesia Rabu 14 Februari 2024, praktek Politik Uang Pasti terjadi dengan rapi, siapa yang mengawasi,” Ujar Iskandar Hasibuan Calon Anggota DPRD Sumut No.8 dari PDI Perjuangan kepada sejumlah Wartawan,Minggu(11/2) di Rindang Hotel Panyabungan.

Sebagai Calon DPRD Sumut, menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat Pemilih agar jangan mau disuap untuk memilih calon wakil rakyat.

Tetapi, berharap kepada masyarakat agar ikut serta menjaga suasana kondusif di 404 Desa/Kelurahan dan awasi Calon Wakil Rakyat dan Tim Suksesnya yang coba menyuap pemilih.

Kata Iskandar,  momen pesta Demokrasi jangan sampai memecah belah kerukunan antar warga Kabupaten Mandailing Natal.

Kenapa..?  bahwa pilihan pada Pemilu 14 Februari tak lebih dari kepentingan duniawi

“Maka jangan rusak tali silaturahim kita, tali persaudaraan kita, hanya dengan kepentingan dunia,” kata Iskandar Hasibuan lagi.

Kata Iskandar. menjelang Pemilu ini pasti masih banyak dijumpai praktik politik uang di tengah-tengah masyarakat.

Oleh karena itu, Iskandar juga berpesan jangan sampai harga diri masyarakat Mandailing Natal, bisa dibeli dengan praktik politik uang.

” Jangan gadaikan harga diri kita untuk kepentingan calon wakil rakyat yang menghalalkan segala cara, lihat itu dampak rekrutmen PPPK Tahun 2023, sudah berapa yg jadi tersangka,” katanya lagi.

Siapa Yang Awasi Politik Uang, Bawaslu, nggak mungkin mampu, karena Berapa oranglah Bawaslu, sangat tidak mungkin mampu mengawasi Praktek Politik Uang di Pemilu 2024 ini.

” Masyarakat harus kerjasama dengan Bawaslu untuk menggagalkan Praktek Politik Uang, agar hasil Pemilu 2024, tidak seperti hasil PPPK Tahun 2023,” ujar Politisi PDI Perjuangan itu ( Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.