Iskandar Hasibuan : Saya Kenal Betul Dengannya, Calon Bupati Madina H.M.Amin Nasution Mencuat

Calon Bupati Madina HM.Amin Nasution

PANYABUNGAN (Mandailing Online) – Nama HM Amin Nasution,SH.MA mulai mencuat sebagai calon Bupati Madina di Pilkada Madina yang sudah dekat.

HM Amin Nasution adalah putra daerah Mandailing Natal (Madina) yang berkecimpung di dunia advokad nasional, juga pendiri LBH AL Amin Madina yang telah melakukan banyak aktivitas sosial dan bantuan hukum bagi kalangan kurang mampu di Madina.

 Nama HM.Amin Nasution bahkan telah menjadi perbincangan di tengah-tengah masyarakat. Lantas, apakah benar figur advokad yang dikenal anti korupsi ini akan maju menjadi sebagai calon Bupati Madina periode 2020-2025.

Sekretaris LBH Al Amin Madina, Amril M Lubis didampingi Bendahara M. Rois Batubara membenarkan banyanknya dukungan mengalir dari masyarakat kepada HM Amin Nasution untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Madina 2020.

 Itu dikatakan Amril M Lubis menjawab Wartawan, Kamis malam (11/7/2019) di Panyabungan Jae usai pemberangkatan anak yatim untuk disekolahkan di SMK Penerbangan Islamic Village, Jakarta, kerjasama LBH Al Amin dengan SMK Islamic Village.

 Amril menyatakan, dukungan umumnya datang dari masyarakat yang menginginkan figur bersih yang dinilai mampu membawa perubahan-perubahan mendasar di Kabupaten Madina, terutama untuk bisa lebih maju dan sejahtera di masa yang akan datang.

Selain itu, M Rois Batubara juga membenarkan dukungan yang mengalir. Dan dalam beberapa kesempatan konsolidasi internal LBH Al Amin bahwa HM Amin Nasution sendiri menyatakan kesediannya untuk dicalonkan apabila masyarat menghendakinya. Tahapan awal Pilkada Madina 2020 sendiri diperkirakan dimulai sejak September 2019.

Sejak Kecil Kami Berkawan

            Sementara itu, Iskandar Hasibuan yang  pemilik Media Malintang Pos Group, mengaku kenal betul dengan HM.Amin Nasution yang selama ini tugas di Mahkamah Agung dan Advokat di berbagai daerah khususnya Pulau Jawa.

            “ Sejak kecil kami berkawan, saya tammat dari SMEA Negeri Kotanopan dan HM.Amin Nasution dari SMA Negeri 1 Panyabungan, pokoknya aktivitas dan pembelaannya kepada warga luar biasa dan salah satu warga Kelurahan Simangambat Kecamatan Siabu dibebasnyakan nya dari Hukuman Penjara beberapa waktu lalu,” ujar Iskandar Hasibuan, Jumat malam (12-7) menjelang bertolak ke Ranto Prapat mengikuti Konfercab PDI Perjuangan ( Dab/red)

 Peliput : Dahlan Batubara

Admin   : Dina Sukandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.