Iskandar Hasibuan : Tim Survey dan Malintang Pos Group di Dapil 1 Madina

Iskandar hasibuam

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, mengutarakan bahwa Sabtu 24-25 Oktober 2020, Tim Survey dan Malintang Pos Group akan melakukan dialog dan bincang -bincang dengan warga yg berhak memilih disejumlah Desa/Kelurahan di Dapil 1( Panyabungan, Panyabungan Barat dan Panyabungan Timur)

” Tim Survey dan Malintang Pos Group Insya Allah disebar di Dapil 1 Madina, mulai pukul 09.00 Wib setelah mendapat bimbingan dan arahan dari Ketua Tim Survey, ” Ujar Pimpinan Umum Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, Jumat malam(23-10) di Jln. Bermula Panyabungan II Kec. Panyabungan.

Kata Iskandar, untuk Kecamatan Panyabungan ada 50 orang, karena penduduknya padat, untuk Panyabungan Barat 15 orang, untuk Panyabungan Timur 15 orang, tetapi pemilih di Desa Aek Nabara tidak ikut di survey mengingat medannya ke daerah itu sangat sulit.

” Survey yang kerjasama dengan Malintang Pos Group murni tidak ada melibatkan Paslon Bupati/Wakil Bupati, hanya untuk mengetahui bagaimana hasil pilkada jika dilakukan 31 Oktober 2020 ini, ” Ujar Iskandar Hasibuan(Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri, SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.