Jalan Central Produksi Saba Tonga Aek Marian Dibangun Sesuai RAB

AEK MARIAN(Malintangpos Online): ” Kritik Itu adalah Berlian dan Motifasi bagi kami, ” kata – kata itulah yang disampaikan TPK Desa Aek Marian Kec.LSM Afrizal Fadly kepada Wartawan, saat meninjau pembangunan Centra produksi Saba Tonga, Rabu(5/8).

” Bukan kami tidak pasang Plank Proyek, tadinya pembangunan Rabat ke Centra Produksi Saba Tonga lebih 50 Meter, tapi karena Covid -19 dikurangi menjadi 50 x 2 Meter, makanya baru waktu mulai dikerjakan di pasang, ” Ujar TPK DD Desa Aek Marian Afrizal Fadly kepada Wartawan, Rabu(5/8) di lokasi proyek DD tahun 2020.

Kata Fadly, Tidak ada niat Kades dan masyarakat untuk manipulasi proyek DD, memang awalnya di Musdes Jalan yg kita bangun sampai pulau itu, tapi dikurangi karena banyak perobahan.

” Kritik itu ingatkan kita, bagus di kritik, cuma yg di foto rekan kita baru mau di kerjakan, sekarang sudah bagus, ini yg difoto itu, ” Ujar Fadly lagi.

Sebelumnya, Kades Aek Marian yg ditanya Wartawan, soal Plang Merek, ohh itu kenapa belum di pasang, sekarang banyak perubahan, jadi takutnya kemaren ada perubahan makanya tidak di pasang, kan sekarang ada bantuan BLT Dan sudah tersalurkan dari tahap I,II,III .

Serta ada juga pembagian dana bantuan yang akan datang sebesar To 300.000 untuk 3 bulan kedepan, makanya untuk anggaran kegiatan lainya harus di pangkas.

Disebutkan Kades, Bangunan ini dahulu di rencanakan panjangnya kurang lebih 100 meter. Sehubungan dengan adanya bantuan Covid ini maka dikurangi setengah Menjadi 50 Meter.

” Itulah kendalanya plak proyek belum di pasang, karna seringnya perubahan” year Kades Kepala Wartawan Nanda Sukirno.

Kata kades. Sekarang plank proyek Sudah kita pasang Dan Sudah di mulai kembali pekerjaan untuk kesiapan bangunan.

Insya Allah bangunan itu akan segera siap, Dan untuk saat ini di perkirakan 50% bangunan Sudah kita bangun, Kata Kades.

Disebitkan Kades, Anggaran bangunan Japan terse but To 60.682.200.00
Dan volume 50 x 2 Meter dari Dana DD tahun anggaran 2020.

Harapan Kades, semoga Vandemi ini cepat berlalu agar kita kembali seperti biasanya,normal dalam segala kegiatan ,sehingga segala program atau kegiatan desa dapat terlaksana dengan baik,ujar Kades Aek Marian Mulia Mustapa Rangkuti( Nanda/Dita)

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.