Jalan ke Desa Pastap Julu Kec.Tambangan Disiapkan Rp 3 Milyar

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepala Dinas PUPR Kab Madina Muhammad Ruly Ardiansyah Lubis, mengaku telah mengusulkan peningkatan jalan ke Desa Pastap Julu Kecamatan Tambangan dengan anggaran sekitar Rp 3.000.000.000,- (Tiga Milyar Rupiah) untuk APBD Madina Tahun 2022 mendatang.

” Soal Jalan ke Desa Pastap Julu telah kita usulkan peningkatannya dengan anggaran sekitar Rp 3 Milyar,” Ujar Kepala Dinas PUPR Kab Madina Muhammad Ruly Ardiansyah Lubis,Senin(31/5) diruang kerjanya.

Kata Ruly, pihaknya telah langsung melihat kondisi jalan ke Objek Wisata Desa Pastap Julu dan segala potensinya, makanya di tahun 2022 mendatang kita prioritaskan dengan peningkatan jalan lainnya.

Disampaikan Ruly, selain jalan ke Desa Pastap Julu, jalan lainnya kita usulkan dan kita upayakan untuk tahun 2022 jalan kabupaten yg belum ditingkatkan, kita tingkatkan.

” Hampir semua jalan kabupaten telah kita usulkan dan jika APBD cukup, kita upayakan di 2023 semua sudah mulus,” ujar Kepala Dinas PUPR Kab Madina Muhammad Ruly Ardiansyah Lubis( Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.