Jalan Lingkungan di Kota Panyabungan Dibiarkan Rusak

Jln Lingkungan di Banjar Sehat Kel.Panyabungan II/Dokumen

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Keadaan Jalan yang rusak ini bukan fitnah, tapi ril dan nyata, banyak Jalan lingkungan di Kota Panyabungan Dibiarkan Rusak ” Ujar Faruddin Parinduri,Minggu( 17/4) di Pasar Jonjong Kel.Panyabungan II Kec.Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Contoh, silakan jalan ke daerah Banjar Sehat sekitarnya di Panyabungan II banyak yang sudah rusak dan digenangi air kalau musim hujan.

Begitu juga di daerah Kelurahan Kayujati serta desa -desa di Kota Panyabungan, selalu dibiarkan rusak.

” Kalau jalan Lingkungan lebih bagus memang di desa -desa, sebab ada Dana Desa, kalau di Kelurahan walaupun ada Dana Kelurahan anggarannya minim jadi tidak bisa membantu membangunnya,” Ujar Faruddin.

Secara terpisah warga Kel.Kayujati D.Nasution mengaku heran dengan Pemda Mandailing Natal yang tidak mampu menata Kota Panyabungan dengan benar.

Heran, APBD hampir Rp 1,7 Triliun, Kota Panyabungan Acak -Acakan dan jorok serta semrawut, tentu ini mendakan Penerintah dan DPRD membiarkan keadaan Kota Panyabungan.

Seharusnya, Bupati/Wakil Bupati dan 40 anggota DPRD Mandailing Natal, jalan -jalan dulu di Kota Panyabungan biar tau mana yang mau dibangun.

” Jangan menuduh yang kritik menebar fitnah, siapa bilang Kota Panyabungan Bersih dan Indah, nggak ada,yang ada bilang Kota Panyabungan jorok banyak,” ujar Nasution(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.