Jalan Nasional di Kab.Madina Masih Rusak

TAMBANGAN(Malintangpos Online): Sejumlah supir Bus,Angkot dan Supir Truk yang melintas di Jalan Nasional, sekitar Desa Laru Lombang – Koranopan, Mengeluh dan Bersumpah Serapah dibiarkannya Jalan Rusak diwilayah itu.

” Kita heran melihat kondisi Jalan Nasional, mulai dari Desa Laru Kecamatan Tambangan – Pasar Kotanopan, yang dibiarkan rusak,” Ujar Supir Angkot Abdul Nasution,Senin(23/10) di RM.Incor Laru Kecamatan Tambangan.

Seingatku, ujar Abdul Nasution, Jalan Nasional tersebut baru saja di Tambal -Sulam, tapi hanya bertahan sebentar keadaannya sudah seperti kubangan kerbau sekarang.

Memang, ujar Borkat Siregar supir Truk Fuzo, Dinas Jalan dan Jembatan Sumut dan Pemda Sumut, sepertinya ” Tidak Peduli ” dampak dari Jalan Rusak diwilayah Mandailing Natal.

Sedang Membangun..? Tanya Wartawan ” yang dibangun yg masih bagus, biar untungnya banyak,” ujarnya.

Buktinya, lihat sendiri keadaan Jalan Nasional sekitar Desa Laru Lombang, atau sekitar RM.Incor Laru, sepertinya jalan era tahun sebelum Merdeka.

” Apa salahnya pihak Balai Jalan Nasional, jalan – jalan ke daerah Kecamatan Tambangan dan Kotanopan,biar melihat keadaan Jalan,” ujar Borkat Siregar.

Sementara Supir Bus antar Kota Mahyudin, dengan wajah seram, mengatakan ngak ada kasihan Pemerintah melihat Supir, akibat rusaknya jalan, mobil sudah banyak yang rusak.

” Tolonglah pak.Gubsu dan DPRD Sumut, suruh pihak Balai Jalan Nasional menutupi jalan yg rusak, ngak perlu di aspal Beton, tutupi saja lobang,sudah aman,” ujarnya sambil berlalu( Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.