Jalan Panyabungan- Natal Rawan Kamtibmas, Oknum Mengaku Pimpinan Pemuda Harus Ditangkap

Mobil Truk Fuso yang kacanya pecah melibatkan Ketua Pemuda di Madina/Dokumen

MEDAN(Malintangpos Online): “ Benarkah Telah Terjadi Pemerasan terhadap Supir Truk pengangkut CPO diwilayah Panyabungan- Natal,sekarang ini,” Kalimat itulah yang disampaikan putra Madina di Kota Medan Muhammad Efendi Nasution kepada Wartawan Malintangpos Online Biro Kota Medan, Senin (9-4) di Jalan Sisinga Mangaraja Kota Medan.

            Kalimat tersebut disampaikan oleh Muhammad Efendi Nasution, setelah membaca berita HarianKriminal.Online dengan judul “ Ketua Tan Dipolisikan Supir Truk Fuso Mutsubishi, Polres Madina Harus Netral” Senin sore(9-4) yang membuat putra-putri asal Bumi Gordang Sambilan geleng-geleng kepala disebabkan yang dilaporkan itu adalah salah setua Ketua Pemuda, yang selama ini dinilai pemuda adalah panutan.

            Kata Nasution, dalam berita Online tersebut secara tegas ada kalimat-kalimat yang memang sangat tidak masuk dalam pikiran kita, sebab nada-nada ancaman yang dilakukan oleh seorang Ketua Pemuda tersebut sangat tidak pantas disampaikan kepada supir Truk yang hanya ingin mencari nafkah dengan menyabung nyawa antara Jembatan Merah- Natal dengan muatan CPO maupun lainnya.

            Disebutkan Nasution, kalaulah prilaku yang dilakukan oleh TG sebagai Ketua Pemuda itu adalah benar-benar diucapkannya dan juga telah melakukan pemerasan terhadap supir Truk Fuso selama ini diwilayah Panyabungan – Natal, maka kita minta jajaran Polres Madina untuk segera mengusut dan melakukan penyelidikan terhadap oknum Ketua Pemuda yang telah dilaporkan oleh Supir Truk Fuso Mitsubishi sesuai dengan diberitakan Media Online.

            Terus terang, ujar Nasution, jika prilaku pimpinan pemuda sudah seperti itu, sebagai Generasi Muda yang masih kuliah di Kota Medan, mengharapkan kepada Polres Madina khususnya Kapolres Madina,supaya segera menangkap oknum Ketua Pemuda tersebut, kalau tidak yakinlah kejadian yang seperti itu akan muncul lagi dimasa mendatang ini.

            Sementara itu, Roslaini Rangkuty,SH di Bandar Selamat Medan Via selular langsung ke Redaksi Malintangpos Online,Senin sore(9-4), mengatakan bahwa polisi khususnya jajaran Polres Madina,untuk tidak main-main dengan kejadian yang dialami supir Truk Fuso pembawa CPO maupun supir-supir lainnya.

            Maksudnya..? jangan mentang-mentang pimpinan Pemuda lalu masalahnya dibiarkan, polisi harus menangkap oknum pimpinan Pemuda di Madina itu, jangan pilih kasih polisi, kejadian tidak sehebat itu ada orang yang langsung ditahan, sebab langkah-langkah Pimpinan Pemuda Madina TG tersebut adalah langkah yang keliru, Pimpinan Pemuda kok begitu sifatnya, ini wilayah Mandailing Natal,ketua.

            “ Saya minta kepada Kapolres Madina maupun Polsek Panyabungan Selatan, untuk menangkap langsung oknum Ketua Pemuda dan rekannya yang telah membuat trauma supir-supir Truk maupun Mopen ke wilayah tersebut,” katanya(Red)

 

 

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.