Jangan Ada Yang Klaim, Suara di 3 TPS Yang PSU Pilkada Madina Milik 3 Paslon

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Madina Khoirul Amri

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sekretaris DPC.PDI Perjuangan Madina Khoirul Amri(Ateng) mengingatkan semua Tim Sukses(TS) atau Pendukung Paslon Bupati/Wakil Bupati agar jangan mengkelaim suara di 3 TPS miliknya, karena suara di 3 TPS yang PSU adalah milik ketiga Paslon untuk merebutnya.

” Suara di 3 TPS yang PSU milik ketiga(3) Paslon, jika ada yang mengkelaim bahwa suara di Tiga(3) TPS itu sudah miliknya itu tidak benar, ini politik dan silakan bermain,tapi jangan Mengkelaim, itu saja,” Ujar Sekretaris DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Khoirul Amri(Ateng) melalui selular,Minggu(28/3) dari Kotanopan ke Redaksi.

Kata Ateng, dirinya mendengar ada yang sudah mengkelaim suara itu miliknya, itu tidak benar, karena yang bisa kita katakan Basis kita waktu 1008 TPS dan sekarang 3 TPS ngak boleh kita klaim itu suara paslon tertentu.

Begitupun, sebagai Sekretaris DPC.PDI Perjuangan Mandailing Natal,mengingatkan seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan agar menunggu Komando, karena PDI Perjuangan Tegak lurus,apa kebijakan DPP harus diamankan hingga akar rumput.

” PDI Perjuangan itu Tegak lurus, apa kebijakan DPP PDI Perjuangan wajib dijaga, jika ada tudingan -tudingan berikan pemahaman, yang bukan PDI Perjuangan, tidak usah menilai PDI Perjuangan,” ujar Ateng dengan tegas.

Kata Khoirul Amri, kepada seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan agar mengamankan semua kebijakan Ketua Umum PDI Perjuangan dalam hal PSU yang akan digelar dalam waktu dekat ini(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.