Jelang HPN 2023, PWI Agara Berbagi

KUTACANE (Malintangpos Online) : Dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) ke 77 wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tenggara serahkan paket bantuan ke Yayasan Tunas Murni.

Paket bantuan yang diserahkan langsung Pengurus PWI Agara Sumardi (Ketua) Sekertaris Noris Elifiyan. Riki Okta (Bendahara) sejumlah Pokja serta anggota Senin (06/2) kepada Kepala UPTD Panti Asuhan Tunas Murni, yang diterima langsung Endang Sriwahyuni didampingi Supendi berlangsung di Kute Biak Muli Pantai Raja Kecamatan Bambel.

Bantuan yang disalurkan berupa Mie instan, beras, makanan siap saji , Kata Sumardi menjawab Berita di ruang kerjanya kantor PWI Kute Pulonas Kecamatan Babussalam.

Kegiatan berbagi sesama dilakukan, serangkaian menyambut hari pers nasional dan HUT PWI ke 77, PWI Agara turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan parkir miskin di panti asuhan sesuai dengan Program dan arahan Ketua PWI Pusat.

Bantuan tersebut tidak terlepas dari partisipasi mitra kerja PWI dan langkah ini kita lakukan sebagai wujud rasa sosial kita kepada sesasama di Bumi Sepakat Segenep.

Dengan harapan pada HPN dan HUT PWI tahun depan, bisa kita lakukan lagi kegiatan Bakti Sosial lebih luas lagi, ucapan ribuan terima kasih juga kami haturkan kepada pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi atas terlaksananya kegiatan sosial ini. Ucap Sumardi.

Sebelumnnya Kepala UPTD Panti Asuhan Tunas Murni Biak Muli, Endang Seriwahyuni di dampingi Supendi, saat menerima paket bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih, semoga kedepannya PWI Agara terus berkiprah dalam misi Sosial dan semakin maju dan jaya dalam dunia jurnalistik kata Endang. (aie/BS/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.