Jelang Idul Fitri 1442 H ,Personil TNI dan Polri Tingkatkan Patroli Malam Hari

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sebagai langkah dan upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, Personil Polres Mandailing Natal dan Personil Koramil 13 Panyabungan, secara intensif melaksanakan kegiatan Patroli rutin malam dengan menyambagi masyarakat. Sabtu, (09/05).

Dalam kegiatan tersebut Personil gabungan piket Polres Mandailing Natal dan Perosnil TNI laksanakan patroli menggunakan kendaraan dinas yang di pimpin oleh Perwira Pengawas Iptu Heriyanto.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK.,M.SI melalui Perwira Pengawas Iptu Heriyanto menjelaskan, Kegiatan patroli malam tersebut dengan sasaran tempat keramaian ataupun tempat yang digunakan oleh masyarakat untuk jadi tempat berkumpul, seperti Cafe, Warkop, Tempat perbelanjaan dan lain sebagainya.

“Melalui kesempatan tersebut personil menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, ketika ada kejadian yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kepolisian yang terdekat, agar masalah tersebut tidak berkembang lebih besar lagi,” Ajak Iptu Heriyanto.

Disamping itu menghimbau agar masyarkat pada malam hari untuk lebih mengoptimalkan dalam menjaga keamanan, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengedukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 guna mencegah penyebaran virus Corona.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK.,M.SI melalui Perwira Pengawas Iptu Heriyanto mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan oleh Polres Mandailing Natal, dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kita lakukan upaya preventif ini sebagai langkah dalam menjaga situasi maupun menciptakan Kondusifitas dan pencegahan penyebaran Covid19, khususnya di wilayah kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal,” terangnya.(Tribrata/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.