Jelang Pergantian Tahun Di Madina, Arus Lalin Ramai dan Lancar PANYABUNGAN (Malintang Pos Online) Arus lalu lintas di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) terutama Kota Panyabungan jelang pergantian tahun, Sabtu (31/12) malam tampak ramai dan lancar.

Jelang Pergantian Tahun Di Madina, Arus Lalin Ramai dan Lancar

PANYABUNGAN(Malintang Pos Online): “Pantauan Malintang Pos arus lalu lintas di beberapa jalan seperti Jalan Willem Iskander, Jalan Lintas Timur, Tidak tampak titik-titik kemacetan dan ruas jalan didominasi kendaraan pribadi seperti Sepeda Motor dan Mobil Pribadi.

 Meskipun tidak ada panggung hiburan, tetap ramai melintasi jalan Lintas Sumatera yang hendak merayakan pergantian tahun.
Suara terompet terdengar saling bersahut-sahutan yang ditiup oleh masyarakat sambil berjalan-jalan menuju sungai batang gadis Aek Godang Desa Parbagunan Kecamatan Panyabungan.
Masyarakat yang berdatangan ke Sungai Batang Gadis Aek Godang dan Lapangan Aek Godang langsung mengambil posisi duduk santai di pinggiran jalan.
Selain warga, pinggiran Jalan Willem Iskander Pasar Lama juga dipenuhi oleh para pedagang yang mencoba mengambil keuntungan pada saat pergantian tahun, mulai dari tukang makanan hingga aksesoris tahun baru dan pedagang Teronpet
Hingga kini arus lalu lintas di Jalinsum masih terbilang normal. Belum terlihat kemacetan berarti, kendaraan dari dan menuju Aek Godang  jumlahnya masih normal. (Gus)
Admin : Dina Sukandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.