Jelang Ramdhan Puluhan Pasangan Terjaring Razia Di Sejumlah Hotel Kisaran

ASAHAN(Malintangpos Online):Puluhan pasang bukan suami istri (Pasutri) terjaring razia dari sejumlah penginapan dan hotel di kota Kisaran yang dilakukan Polres Asahan bersama Kapolsek Kota, Sabtu lalu (10/04/2021) sekira pukul 10:00 Wib.

Kegiatan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Asahan Kompol RD. Firman D, SH.,MH. dan juga turut serta Brimob, TNI, Saltpol PP, dan Camat berserta Lurah, banyak di temukan pasangan bukan suami istri di salah satu penginapan Keraton di jalan lintas Pulo Bandring, Hotel Sejahtra dan Hotel Cahaya jalan Imam Bonjol.

Dijelaskan Kompol RD. Firman D, SH.,MH, kegiatan razia tersebut petugas menemukan pasangan yang bukan suami istri di tempat penginapan mau pun hotel, salah satunya penginapan Keraton berjumlah 20, hotel Sejahtra 11, hotel Cahaya 2 di perkirakan jumlah keseluruhan sekitar 30 orang yang bukan suami istri yang selanjutnya diamankan di Polsek Kota, untuk diperiksa lebih lanjut

“Giat gabungan ini kami laksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, di mana di bulan suci ramadhan ini tidak ada ada lagi anak- anak muda yang bukan pasangan melakukan perzinahan dan kenakalan, dengan harapan masyarakat khususnya muslim dapat menjalankan puasa dan ibadahnya tidak mengalami keresahan, terciptanya suasana Ramadhan aman dan kondusif,” ungkap Kompol RD. Firman.(MT)

 

Admin : Aris Moenandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.