Jembatan Rambin Rusak, Rakit Terbalik 1 Warga Meninggal di Desa Kampung Baru

Rakit Yang Terbalik/Facebook Sadrak Pasaribu.

KAMPUNG BARU(Malintangpos Online): Karena Jembatan Rambin menghubungkan Desa Kp. Baru -Desa Sanondong Kec. Panyabungan Utara, sudah lama rusak, warga yg mau menyeberang setiap harinya memakai rakit untuk menyeberangi Sungai Batang Gadis.

Naas, Rabu pagi(4/11) sekitar pukul 07.00 Wib, 9 orang warga Desa Kp. Baru yang mau menyeberang ke Desa Simanondong memakai Rakit, tiba -tiba Rakit “Terbalik ” dan 9 penumpang ikut terjungkal dan hanyut, sehingga 1 orang Korban An.KRISMAN HUTAPEA (70 Thn) Tidak bisa diselamatkan dan 8 orang selamat, setelah mendapat pertolongan dari masyarakat yang melihat musibah tetsebut.

Rambin Rusak/Facebook Sadrak Pasaribu

” Telah terjadi musibah rakit hanyut di Desa Kampung Baru , tepatnya di Penyeberangan rakit melalui Desa Kampung Baru ke Desa Simanondong jam 7 pagi dengan penumpang 9 orang,” Tulis Bendahara PDI Perjuangan Madina Sadrak Pasaribu, S. Sos di Akun Facebook nya, Rabu(4/11) yang di kutif Wartawan.

Secara terpisah, sejumlah warga kepada Wartawan, sangat menyesalkan sikap pemerintah yang tidak respon dengan keluhan warga atas rusaknya rambin tetsebut.

” Apakah jatuh dulu korban lebih banyak, baru jembatan Rambin dipetbaiki lagi, ” Ujar warga setempat.

Sementara Camat Panyabungan Utara Ridho Pahlevi Lubis yang dihubingi Via selular, Rabu(4/11) membenarkan terbaliknya rakit dan 1 warga korban meninggal dunia.

” Benar sekali sekitar pukul 07.00 Wib tadi, Muspika sudah disana, saya lagi tapat di kantor Bupati, ” Ujar Camat Panyabungan Utara Rodho Pahlevi Lubis Via selular(Dita/Isk)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.