Jika Pemda Madina Tidak Tanggap, Warga Desa Batanggadis Portal Jalan Masuk ke TPA Banggua

Warga Batanggadis lagi dialog soal Sampah/ Nasution.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Tokoh pemuda dan warga Desa Batanggadis Kec.Panyabungan Barat, segera akan membuat Portal di pintu masuk menuju TPA(Tempat Pembuangan Akhir) sampah di dusun Banggua,karena keberadaan sampah sudah meresahkan warga.

” Jika Pemerintah Mandailing Natal,C/Q. Dinas Lingkungan Hidup dan Camat Panyabungan Barat,tidak segera mencari solusi soal sampah di daerah itu,mulai besok akan kita portal,” Ujar Tokoh Pemuda Desa Batanggadis Nasution,Rabu siang(13/1) Via selular.

Kata Nasution, mulai dari Camat,Kadis Lingkungan Hidup,Bupati dan DPRD sudah mengetahui keluhan kami, tapi belakangan mereka biarkan sampah fi jalan – jalan menuju TPA.

Akibatnya, warga yang berkebun di daerah itu nengeluh dan setiap saat mencium bau busuk menyegat,apalagi saat ini hujan sering turun,baunya minta ampun.

Mungkin DLH laporannya bagus ke Bupati..? Bisa jadi, kami yakin Bupati dan Ketua DPRD tidak tau keadaan Sampah di jalan ke TPA, kalau Bupati tau pasti marah -marah.

” Kami ultimatum Kadis Lingkungan Hidup dan Camat Panyabungan Barat,harus segera mengatasi keluhan kami,kalau tidak jalan akan kami portal,” ujar Nasution(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.