JR-Ance Tak Lolos Jadi Cagubsu/Cawagubsu, Ketua PDIP Madina Optimis Djarot- Sihar Menang

Cagubsu Haji Djarot Saiful Hidayat bersama Ketua DPC.PDIP Madina Iskandar Hasibuan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan, mengatakan bahwa  Pasangan Cagubsu JR.Saragih dan Cawagubsu Ance yang dinyatakan oleh KPUD Sumut tidak Lolos, Senin (12-2) tentu peluang peluang pasangan Haji Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus untuk menang pada pilkada 27 Juni 2018 semakin terbuka lebar.

            “ Keputusan KPUD Sumut saya pikir sudah tepat sekali, makanya saya sebagai Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina, sangat Optimis bahwa H.Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus bakal menang dalam pilkada yang dilakukan 27 Juni 2018 mendatang,” ujar Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan, Senin(12-2) di Taman Raja Batu disela-sela acara PLN Wil I Sumut dengan Pemda Madina.

            Kata Iskandar, begitu KPUD Sumut mengumumkan bahwa JR-Ance gagal ikut pesta demokrasi 2018 untuk pemilihan Gubsu/Wagubsu dikarena berbagai hal, banyak telephon dan ucapan selamat datang ke saya melalui HP dan ada juga melalui email, dengan mengatakan “ Peluang Djarot- Sihar Sitorus makin terbuka “ disebabkan juga berbagai hal.

            Maksudnya..? kalau untuk ukuran Kabupaten Mandailing Natal, memang diperkirakan pasangan Djarot-Sihar akan kalah dari pasangan Edy-Ijek, apalagi beberapa waktu lalu pihak Cagubsu/Cawagubsu melalui relawan dan parpol pengusungnya sudah mengatakan “ Edy-Ijek Menang di Kab.Madina 60-80 persen “ tentu sebagai Parpol yang mengusung Djarot-Sihar tidak boleh larut dengan stetmen tersebut, kita terus berjuang dengan santun dan ber etika untuk mengajak masyarakat agar menetapkan pilihannya nantinya tanpa ada unsur paksaan.

            Disampaikan, kalau berdasarkan pendekatan, sosialisasi yang dilakukan kader-kader PDI Perjuangan Madina serta Relawan Djarot- Sihar selalu mendapat sambutan positif dari masyarakat khususnya desa-desa yang telah dilalui oleh Tim DPC.PDIP Madina dan Tim Relawan yang terdiri dari berbagai pihak selama kurun waktu sejak 01 Februari yang lalu.

            “ Insting politik saya jarang meleset dan bahkan tidak pernah meleset, makanya saya berani mengatakan untuk Kabupaten Mandailing Natal, pasangan Djarot- Sihar memang sulit untuk menang, namun Kabupaten/Kota lainnya sangat diyakini sekali bakal menjadi kemenangan Djarot-Sihar tanggal 27 Juni 2018 mendatang ini,” kata Iskandar Hasibuan(Tim)

Liputan : Aris Munandar

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.