Jumat Baroqah, Polres Pelabuhan  Belawan Bagi Paket Sembako

BELAWAN (Malintangpos Online): Mengisi Jumat Baroqah, Kapolres Polres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan memberikan bantuan paket sembako kepada para nelayan yang bermukim di pesisir lalut Belawan, Jumat (20/11). Sedikitnya, 150  paket sembako yang diberikan kepada kaum nelayan tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan menyebutkan, pemberian paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 yang bermukim di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.
“Paket sembako yang diberikan semoga bermanfaat bagi keluarga nelayan sekaligus bisa mengurangi beban kehidupan para nelayan,” sebut AKBP Dayan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan mengimbau warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang mantap dan kondusif.

Penyerahan paket sembako kepada para nelayan pesisir Laut Belawan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dengan menggunakan boat Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 berupa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. (att)

Foto : Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah menyerahkan paket sembako kepada seorang nelayan di pesisir Laut Belawan, Jumat (20/11).

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.