Jum’at Bersih, Kelurahan Aek Loba Pekan Adakan  Gotong Royong

ASAHAN(Malintangpos Online):
Program Jum’at Bersih bertujuan mewujudkan suasana setiap lingkungan yang nyaman dan indah, bersih dan sehat.

Hal itu dilakukan oleh Pemerintahan Kelurahan Aek Loba Pekan Kec.Aek Kuasan Kab.Asahan dengan mengadakan kegiatan gotong royong bersihkan lingkungan,Jum’at (12/11).

Kegiatan gotong royong ini dipimpin Lurah Daniel Effendi Siagian A.md didampingi mewakili Camat Aek Kuasan Mansen Purba selaku Kasipem.

Aksi gotong royong ini berlokasi di lingkungan 3 wilayah Kelurahan tersebut.Tampak dengan rasa antusias

warga bekerjasama membersihkan saluran drainase dari tumpukan sampah dan tanah.Selain itu,warga peserta gotong royong juga membersihkan badan jalan dari semak-semak rumput dan lingkungan halaman sekitar rumah.

Lurah Aek Loba Pekan Daniel Effendi Siagian A.md mengatakan kegiatan gotong rotong yang diadakan Pemerintahan Kelurahan ini merupakan program Jum’at Bersih yang dicanangkan Pemerintahan Kecamatan Aek Kuasan dibawah kepemimpinan Camat Jutawan Sinaga SSTP MAP.

“Aksi gotong royong ini secara rutin dilaksanakan di setiap desa dan kelurahan melalui program Jum’at Bersih sesuai himbauan dari Bapak Camat’,ujar Lurah Daniel.

Masih kata Daniel,dimana Kelurahan Aek Loba Pekan yang meliputi tujuh wilayah lingkungan untuk aksi gotong royong ini terus dilaksanakan secara rutin selang dua minggu secara bergantian disetiap wilayah lingkungan kelurahan.

“Untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman dan indah,bersih dan sehat.Kita adakan gotong royong selang dua minggu disetiap wilayah lingkungan kelurahan”,tandasnya.(Mar)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.