Kabar Gembira.!!! RSU Permata Madina Berkah Dipercaya Menjadi Provider Asuransi Kesehatan PT Multazam Wisata Agung

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Diawal tahun 2024, Rumah Sakit Umum (RSU) Permata Madina Berkah, memiliki kabar gembira.

Kenapa rupanya..? RSU ini dipercayakan sebagai Provider Asuransi Kesehatan PT Multazam Wisata Agung.

Launching asuransi kesehatan yang digelar Selasa (9/1/2024) dihadiri Kepala Bagian Keuangan perwakilan PT. Multazam Wisata Agung Aprilia Ulfah Siregar, A.Md.

Asuransi kesehatan tersebut berguna bagi anak sekolah dan mahasiswa atau usia 5 sampai 25 tahun.

Asuransi kesehatan ini bertujuan membantu masyarakat yang berobat di RSU Permata Madina Berkah sesuai yang ditunjuk pihak rumah sakit.

PT Multazam Wisata Agung yang berkantor di Kota Medan, Sumatera Utara, diketahui perusahaan yang bergerak dibidang travel umroh dan haji dipimpin Direktur DR. H. Syafii Siregar, MA.

Ada pun di pemilu 2024 yang akan berlangsung pada 14 Pebruari mendatang, DR. H. Syafii Siregar, MA, ikut sebagai kontestan pada pemilihan anggota DPR-RI, dengan nomor 9 daerah pemilihan Sumut II dari Partai NasDem.

Dan program itu pun digembleng atas koordinasi tim pemenangan yang diketuai Bakorsi Kabupaten Madina dan juga selaku Ketua DPD Anis Presiden 2024, Samsir Batubara dan Sekjen Ali Mukmin Harahap serta Sekretaris Muhammad Agung Siregar.

Atas hal itu, Direktur RSU Permata Madina Berkah dr. Febri Annike mengatakan pihak menegemen rumah sakit mengucapkan terimakasih atas terjalinnya kerjasama asuransi kesehatan tersebut.

Pihak rumah sakit diucapkan dr. Febri Annike dengan adanya asuransi kesehatan yang berlaku bagi usia 5 tahun dan 25 tahun ini dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

“Kami dari manegemen RSU Permata Panyabungan ingin mengucapkan terimakasih kepada bapak DR. H. Syafii Siregar, MA yang juga selaku Direktur PT Multazam Wisata Agung yang telah mempercayakan rumah sakit ini sebagai provider asuransi kesehatan yang berlaku di usia 5 sampai 25 tahun, mudah mudahan program ini berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat Mandailing Natal,” kata dr. Febri.

Kepala Bagian Umum RSU Permata Madina Berkah, Ali Mu’min Harahap juga menambahkan dengan salah satu upaya perjuangan DR. H. Syafii Siregar, MA dalam pemilihan anggota DPR-RI dalam pemilu 2024 ini dapat terwujud.

“Dan salah satu program beliau (DR. H. Syafii Siregar)seperti asuransi kesehatan dapat berkelanjutan sehingga manfataanya dapat dirasakan oleh masyarakat Mandailing Natal,” katanya.

Dia juga menambahkan dalam perjuangan DR. H. Syafii Siregar untuk menjadi anggota DPR-RI dapat berjalan dengan lancar dan menang sehingga program-program yang sudah dicanangkan dapat berkelanjutan.

“Kemudian nantinya seluruh aspirasi masyrakat dapat dibawa ke DPR-RI yang tentunya untuk mensejahterakan masyarakat khususnya Sumatera Utara,” imbuhnya.

Sementara pada kesempatan itu, keluarga pasien yang mendapat asuransi kesehatan dari Direktur PT Multazam Wisata Agung tersebut juga mengucapkan terimakasihnya.

“Dan kami juga tak lupa mendoakan beliau sehingga keinginannya untuk menjadi wakil rakyat DPR-RI dapat terwujud dan kami juga mengakui sebagai keluarga pasien juga terbantu dengan adanya program seperti ini dan semoga berkelanjutan,” ungkap Rahmad, ayah dari keluarga pasien yang di RSU Permata Madina Berkah(HL/Rel)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.