Kabid Dikdas Dispen Madina : Platform Merdeka Mengajar Kebutuhan Guru

Kabid Dikdas Dispen Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kabid Dikdas Dispen Madina Riswan Halim Batubara, mengutarakan bahwa platform Merdeka Mengajar yang diluncurkan pada awal 2022 dirancang untuk memenuhi kebutuhan guru.

” Platform Merdeka Mengajat sepenuhnya dirancang untuk memenuhi kebutuhan guru terhadap ruang untuk belajar, berkarya, dan berkolaborasi,” Ujar Kabid Dikdas Dispen Madina Riswan Halim Batubara,Jumat(25/11) diruang kerjanya, menanggapi Pidato Kementerian Pendidikan di Hari Guru dan HUT Ke-77 PGRI Tahun 2022

Karena itu, pada Momen Hari Guru tahun 2022 yang jatuh setiap tanggal 25 November, kita Ucapkan Dirgahayu kepada seluruh Guru di Bumi Gordang Sambilan yang tidak lama lagi usia Mandailing Natal 24 Tahun.

Dalam Pidato Kementerian Pendidikan, bahwa Platform tersebut  dibuat berdasarkan kebutuhan yang ada di lapangan, bukan berdasarkan keinginan kami, ujar Riswan mengutif Pidato Kementerian Pendidikan.

Selain, Dinas Pendidikan terus membuka kesempatan bagi para guru untuk mengikuti program Guru Penggerak yang berbeda dengan program pendidikan yang ada selama ini.

” Dirgahayu Hari Guru dan HUT Ke -77 PGRI Tahun 2022, karena Guru saya bisa seperti sekarang,” ujarnya ( Nanda)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.