Kabupaten Brebes Kembali Diverifikasi Terkait APE

BREBES(Malintangpos Online): Kabupaten Brebes kembali diverifikasi terkait penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE). Dengan verifikasi, diharapkan Kabupaten Brebes bisa naik kelas dalam penghargaan nasional tersebut dari tingkat Utama menuju tingkat Nindya di 2021.

Verifikasi dilakukan secara daring atau online oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia (RI).

Bupati Idza Priyanti, S.E., M.H. didampingi Sekda brebes Ir. Djoko Gunawan., M.T. serta beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes dengan cermat mengikuti verifikasi di ruang rapat Bupati, Senin (22/3).

Bupati Brebes Idza Priyanti, S.E., M.H., menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran Kementerian PPPA memverifikasi lapangan terkait penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021.

Idza menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Brebes sudah beberapa kali mendapat pengakuan dan penghargaan dari Kementerian PPPA kategori Utama dan semoga meningkat menjadi Nindya.

“Penghargaan bukan suatu tujuan, tetapi mampu memberikan dorongan dan semangat kepada seluruh komponen masyarakat yang mendukung terwujudnya kesetaraan dan keadilan gender dalam Strategi Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kabupaten Brebes,” kata Idza(pdip/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.