Kacabjari Natal Kedatangan Tamu Wartawan

Saat Silahturahmi berjalan Kacabjari dan Wartawan Afnan Lubis,SH.

NATAL(Malintangpos Online): Kepala.Cabang Kejaksaan Negri (Kacabjari) Natal, Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara, Kedatangan Tamu Wartawan Afnan.Lubis,SH.

Pada silahturahmi Kacabjari, utarakan kata -kata bijak ” Berteman Dengan Orang Jahat Lebih Baik,Karena Suatu Saat Nanti Dia Akan Insap,  Daripada Berteman Dengan Orang Yang Berpura-pura Baik, Karena Suatu Ketika Dia Akan Berkhianat ” ujar Afnan Lubis,SH,mengulangi kata bijak Kacabjari Natal.

Demikian pengalaman saya ditempat kerja saya sebelum ke Mandailing Natal ini,Terkait dengan kedatangan tamu sebagai pejabat Negara

Menurut saya,  biasa dan bagi saya adalah kehormatan, karena ketika saya didatangI .lima.orang rekan dari Wartawan dan LSM saya biasa saja

Dan terkait dengan permintaan rekan tersebut dengan informasi, saya sampaikan kepada mereka dengan terang dan jelas.

Menurut saya, yang namanya bersahabat dan berteman ,tentu harus saling mengisi, juga saling memoles kekurangan jika ada kelebihan kita saling memanfaatkan.

Terimakasih kunjungan semu sahabat semoga kerjasama yang baik terus terbina dengan baik kedepan lebih baik.

Demikian disampaikan Kepala Cabang Kejaksaan Negri ( Kacabjari) Natal Darmadi Edison, S.H, M.H kepada Wartawan, pada silahturahmi di ruang kerjanya Rabu(14/09) pukul :12.30.WIB.(Rel/Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.