Kader PPM Madina Iskandar Hasibuan, Kelompok Tani Rura Koje Simangambat Harus Berhasil

Anak PPM (Pemuda Panca Marga) Madina sedang dialog/ Edy Saputra

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Mantan Sekretaris PC.PPM (Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga) Kabupaten Mandailing Natal, Iskandar Hasibuan,SE mengutarakan langkah kader-kader PPM yang ada di Kelurahan Simangambat Kecamatan Siabu,membuka 180 Hektare Lahan diwilayah Rura Koje adalah sangat positif  dan berhasil.

            “ Kelompok Tani Kebun Rura Koje yang anggotanya mayoritas anak-anak Veteran yang tergabung dalam Pemuda Panca Marga(PPM) harus kompak seperti orangtua kita yang berjuang semaja era perjuangan dulu, karena hanya dengan kekompakanlah yang bisa membuahkan hasil nantinya,” ujar Mantan Sekretaris PC. Pemuda Panca Marga( PC.PPM) Madina Iskandar Hasibuan, Selasa 2 Oktober 2018 di Kantor DPC.PDIP Madina Jln.Willem Iskander Dalan Lidang Panyabungan ketika menerima Sekretaris Kelompok Tani Rura Koje Aswarman Siregar.

            Disampaikan Iskandar Hasibuan yang juga Pimpinan Malintang Pos Group itu, rencana anggota kelompok tani yang jumlahnya 76 orang untuk menanam Srei Wangi, Jeruk dan Kopi Ateng di wilayah Rura Koje yang jaraknya sekitar 8 Km dari perkampungan adalah sangat kita dukung, apalagi anggotanya setiap hari Sabtu selalu gotong royong.

            Kata dia, dulunya  ketika pertama sekali PC.Pemuda Panca Marga(PPM) di Mandailing Natal  diketuai H.Mhd. Husein Nasution,SE.MBA ( Zein SBN) dan Sekretarisnya Iskandar Hasibuan,SE dan sekarang sudah ada kader-kader PPM yang mau membuka lahan perkebunan, tentu langkah ini harus didukung semua kader-kader PPM dimanapun berada dan di partai manapun posisinya, harus mendukung langkah kader PPM yang ada di Kelurahan Simangambat.

            Terus terang, ujar Iskandar Hasibuan, rencana PPM Kel.Simangambat ini akan kita sampaikan kepada Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution yang juga anak Veteran/Pejuang dari wilayah Batang Natal dan juga banyak kader-kader PPM yang duduk di DPRD serta Eksecutif, karena jika kita tidak dukung maka kegiatan anak-anak pejuang ini kurang, sekalipun ada yang duduk dilembaga terhormat, tapi apa salahnya PPM membuka lahan perkebunan untuk masa depan anak cucu kita dimasa yang akan datang.

            Sementara itu Sekretaris Kelompok Tani Rura Koje Aswarman Siregar ( PPM), kedatangannya melaporkan kegiatan PPM di Kelurahan Simangambat disebabkan adanya kendala-kendala yang dihadapi dalam membuka kebun di Rura Koje, seperti Akta Notaris Kelompok Tani yang baru dibuat membutuhkan biaya, serta mempelajari berbagai kekurangan kepada Iskandar Hasibuan yang juga Ketua DPC.PDIP Madina dan Caleg No 1 Dapil 5 itu.

            “ Saya yakin kepada Iskandar Hasibuan akan mampu membantu kader-kader PPM diwilayah Kecamatan Siabu dan Mandailing Natal, sebab saudara kita tersebut selama ini sudah kita lihat kinerjanya, apalagi dia mempunyai media Malintang Pos Group dan Ketua DPC.PDIP,” ujar Aswarman Siregar( Put/Red).

 

 

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.