Kades Batumundom Bagikan BLT-DD Tahap ll Tahun 2020

BATUMUNDOM(Mlaintangpos Online): Kepala Desa dan BPD Batumundom,Kecamatan Muara Batang Gadis,Kabupaten Mandailing Natal,bagikan Bantuan Langsung tTunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ll tahun 2020,sebanyak 105 KK.

Pembagian BLT-DD dilaksanakan di rumah Ketua BPD, Rabu(8/7) disaksikan Muspika dan Babinsa, Babinlamtibmas, serta ulama dan tokoh masyarakat Desa Batumundom.

Kepala Desa Batumundom JUL HIDAYAT.S,Sos mengatakan,pembagian BLT tersebut yang memang layak mendapatkannya sebagai dampak dari Covid-19,”hari ini kita bagikan kepada warga,yang diluar penerima PKH,BST,BPNT,setiap Kepala Keluarga mendapat Rp.600.000/KK langsung kepada Sipenerima manfaat,sesuai nama-nama yang ada dipemdes,tidak ada perubahan,sama seperti tahap pertama kemarin.
“Jadi jelas tidak ada yang kita tutup-tutupi, semua transparan dalam penyalurannya dana tersebut kepada warga.Karena itu merupakan hak mereka yang sudah diatur pemerintah akibat dampak COVID – 19,” kata Jul Hidayat.S,sos.

Lanjut Jul Hidayat S,sos, setiap KK tetap mendapatkan BLT DD tersebut sebesar Rp.600.000 ribu per bulan selama tiga bulan.

Untuk pencairan berikutnya, juga diupayakan pada Bulan Juni 2020 ini,terus tidak lupa ucapan terima kasih saya kepada Kapolsek Muara Batang Gadis,Babinsah Koramil 17 Natal,Pendamping Lokal Desa(PLD),Perss,dan LSM,yang turut hadir mengkawal penyaluran BLT DD tahap ll Desa Batumundom(PAR)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.