Kades: Dukung Kegiatan Siswa, Kasek SDN 261 Banjar Melayu Kec.Batang Natal Lepas 33 Orang Siswa

BANJAR MELAYU(Malintangpos Online): Disaksikan Orangtua Siswa, BPD, Kades dan Ulama, Kepala Sekolah SD Negeri 261 Banjar Melayu Kec.Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal, dengan suasana haru melepas 33 orang siswanya

Wartawan Media PT.Malintang Pos Group Marahalim Nasution, melaporkan bahwa SD Negeri 261 Banjar Melayu berada diwilayah terpencil.

Namun, Kasek dan Guru, serta Komite Sekolah, dengan persiapan sederhana tetap melepas siswa dengan sejumlah kegiatan – kegiatan yg membuat peserta dan Undangan terharu.

” Jarak dari ibukota kecamatan ada 4 Km, tapi orangtua siswa tetap hadir, menyaksikan pelepasan siswa,” sebut Marahalim.

Masih Laporan Marahalim, warga dan Orangtua siswa membuktikan dirinya cinta pendidika, walau di daerah terpencil, tetap membuat kegiatan, layaknya SD Negeri di Ibukota Kecamatan.

Kades Banjar Melayu Imanuddin Nasution, mengucapkan Terima kasih kepada kepala sekolah dan seluruh tenaga pendidik SDN 261 Banjar Malayu.

” begitu juga jajaran komite.yang telah melaksanakan acara pelepasan anak anak kita kelas enam,” Ujar Kades.

Kata Kades, selaku pemerintahan desa, kami tetap mendukung kegiatan kegiatan yang ada di sekolah kita ini.

Kenapa..? karna kemajuan sekolah ini adalah kemajuan kita bersama dan untuk kita bersama.

Kepala Sekolah SDN 261 Amruddin Lubis berpesan terutama kepada orang tua siswa kelas 6.sejumlah 33, agar melanjutkan sekolahnya terus.

” kami kembalikan kepada orang tua masing masing dan sangat berharap agar sekolah anak anak kita tetap dilanjutkan ke jenjang berikutnya,” ujar Kasek.

Begitu juga kepada para anak anak kami.yang kami lepas hari ini .tetap jaga nama baik sekolah kita ini dimanapun nantinya melanjutkan pendidikan, ujar Kasek.

” tinggalkan hal buruk yang disekolah ini, lakukan hal baik yang kamu dapatkan selama enam tahun di sekolah kita ini, hormati arang tuamu.begitu juga para gurumu, ” ujar Kasek dengan linangan airmata( Marah).

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM…….

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.