Kades : Itu Acara Hari Ulang Tahun, Bupati Madina Harus Tindak Kades “Amoral “ di Hutabargot

Berita di Facebook Mhd.Efendi Pulungan

MEDAN(Malintangpos Online): Semakin santernya perbincangan terkait dengan sikap oknum Kepala Desa Hutarimbaru Kecamatan Hutabargot Kabupaten Mandailing Natal, yang dinilai masyarakat telah berbuat “Amoral “ dengan seorang Wanita  yang bukan istirinya, karena itu sebaiknya Bupati harus mengambil tindakan tegas untuk menjaga citra pemerintah ditengah-tengah masyarakat sekarang ini.

            “ Apapun alasan Kepala Desa Hutarimbaru Kec.Hutabargot RP atas tersiarnya fotonya dengan seorang wanita yang bukan istrinya lagi berciuman adalah sangat tidak benar lagi, sebab dia seoarang Kepala Desa, karena itu wajar Bupati Madina memberikan tindakan tegas,” ujar Aktivis Hukum asal Kecamatan Hutabargot Mayasari MB Pulungan,SH kepada Wartawan, Jumat( 15-2) di Kota Medan seusai membaca berita berita di Media Sosial(Medsos) tentang sikap Kades Hutarimbaru.

            Disampaikannya, yang benar saja Kades ciuman disalah satu Café dengan wanita yang bukan istrinya, kalau masih ada yang melakukan pembelaan tentu itu sudah tidak benar lagi dan kita harapkan Camat Hutabargot segera melaporkan kejadian itu kepada Bupati agar mendapat tindakan.

            “ Saya yakin jika kasus-kasus seperti itu dibiarkan, maka akan dicontoh masyarakat lainnya nanti di daerah kita, Kades kok ciuman dengan yang bukan istrinya, yang benar saja kelakukan seorang Kades seperti itu,” katanya dengan sinis sambil berlalu.

            Kepala Desa Hutarimbaru Kec.Hutabargot RP yang dihubungi Via selular beberapa hari lalu, mengatakan bahwa adengan ciuman yang ada dalam foto disalah satu berita Media Skm.  Adalah bermula adanya acara Hari Ulang Tahun salah satu Kades di Panyabungan dan hadir cewek tersebut di foto oleh seorang LSM.

            Kata Kades, foto dirinya itu beberapa hari setelah acara Hari Ulang Tahun Kades di salah satu Café di Panyabungan, oleh oknum pengurus LSM  Sy mendatanginya ke rumahnya dengan menunjukkan fotonya sambil meminta uang kepada dirinya dan permintaan LSM itu tidak diladeninya dan foto itupun tersiar jadinya.

            “ Foto itu acara Ulang Tahun Kades, yang mem foto adalah pengurus LSM, foto pengurus LSM tersebut dengan cewek yang difoto juga ada pada dirinya, nanti saya kirim ke WA nya supaya dimuat juga,” ujar Kades Hutarimbaru RP Via selular kepada Malintangpos Online beberapa hari lalu( IK/Red)

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.