Kades Kubangan Tompek : Sejak Awal Kita Sudah Umumkan Jangan ke Pantai

BATAHAN(Malintangpos Online): Kades Kubangan Tompek Kec.Batahan Maspur mengutarakan bahwa sejak awal Pemerintah Desa telah mengumumkan agar jangan bermain – main di Pantai, karena  setiap tahun selalu ada mengambil korban.

” Kita sudah beritahu jangan main ke pantai, ke 4 korban luput dari pengawasan orangtua,” Ujar Kades Kubangan Tompek Maspur,Sabtu sore(15/4) Via selular terkait meninggalnya 4 orang dibawa ombak di Pantai Tompek.

Korban Meninggal/ Sutomo,SH

Kronologisnya..? Ke 4 orang anak tersebut bermain ditepi pantai, orangtuanya santai dibawah pohon daerah itu, tiba – tiba ada 4 orang anak tergulung ombak.

Mendapat info tersebut warga khususnya yang dewasa berjibaku mencari, setelah setengah jam dapat 1 orang dan jarak 1/2 jam dapat 2 dan jarak 1/2 jam lagi dapat 3 dan setengah jam lagi dapat ke 4 nya, ujar Kades.

Kata Kades, setiap dapat korban langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan medis dan ke 4 orang anak meninggal dunia dan sudah diserahkan ke keluarganya.

Korban Meninggal/ Sutomo,SH

Adapun data korban meninggal adalah1.Nama : AIZAN JUANDA DURI SANTOSO, Umur : 7 Tahun
Jenis Kelamin : Perempuan, Kec.sinunukan
Kab.Madina.

2. Nama : SI Kecil HALAWA, Umur. : 7 Tahun .
Jenis Kelamin : Perempuan, Alamat. : Barak Inti B PT.Sago Nauli Desa Pasir Putih Kec.Sinunukan Kab.Madina

3. Nama :. KHARIS HALAWA .Umur. :. 9 Tahun
Jenis kelamin : Perempuan .Agama : Islam
Alamat. : Barak Inti B PT.Sago Nauli Desa Pasir Putih Kec.Sinunukan Kab.Madina.

4. Nama : KELSIN BULELE. umur. : 12 Tahun.
Jenis kelamin : Perempuan.Agama. : Kristen.
Alamat. : Barak Initi B PT.Sago Nauli Desa Pasir Putih Kec.Sinunukan Kab.Madina

Kapolsek Batahan Sapariono yang dihubungi, mengutarakan, Adapun sebab meninggalnya ke 4 ( empat ) orang Korban yang meninggal dunia tersebut disebabkan karena terseret arus Ombak pada saat air Pasang

Dan korban tersebut sedang bermain main di pinggir pantai dan dimana korban an . KARIS HALAWA dan SIKECIL HALAWA . kakak beradik dan terpisah dari keluarga nya dan 2 Orang lagi juga sedang bermain main di pinggir pantai Langunai Desa Kubangan tompek tersebut.

Disebutkan,  Bahwa saat ini ke 4 empat orang Korban yang hanyut tersebut sudah ditemukan dan korban sudah di bawa ke Puskesmas Batahan dan 3 orang korban an . Alm KELSIN BULELE , Alm SIKECIL HALAWA dan KARIS HALAWA sudah di bawa pulang Keluarganya pulang kerumah duka

Dan 1 orang lagi an.Alm AIJAN JUANDA DWI SANTOSO sudah di bawa Ambulance ke Rumah Duka desa Sinunukan II Kec.Sinunukan Kab.Madina oleh keluarganya .

Kata Kapolsek, Adapun sampai saat ini, Di TKP sudah di amankan dan sudah dilakukan pelarangan terhadap Masyarakat Pengunjung pantai oleh Pihak Muspika Kec.Batahan agar menjauhi Lokasi kejadian

Dan saat ini Warga masyarakat Pengunjung Pantai Tompek sudah banyak berpulangan kerumah masing masing dan meninggal kan. Lokasi pantai Tompek tersebut, ujar Kapolsek Batahan Sapariono( Pran/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.