Kades se – Kab.Madina Jangan Hadiri Undangan Bimtek

MEDAN ( Malintangpos Online): LSM dan Mantan Pejabat Eselon II di Pemda Madina, menghimbau seluruh Kepala Desa dan TP.PKK Desa se- Kab.Mandailing Natal, agar jangan mau lagi menghadiri dan mengikuti program Bimtek dan menolak semua intervensi pihak luar dalam mengelola Dana Desa (DD).

” Yang sudah lewat sudah lah, tapi mulai sekarang ( Juni 2021) jangan ada lagi yang takut Kepala Desa jika ada oknum yang membawa nama Bupati dan TP.PKK,serta Aparat Penegak Hukum untuk Intervensi dan menitif kegiatan yg tidak ada untungnya buat desa,” Ujar Wakil Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel  Hoiruddin Hasibuan,SH, Kamis malam (24/6) di Kota Medan.

Kata Udin (Panggilan sehari -hari Hoiruddin Hasibuan,SH), saatnya Kades melawan, apa gunanya Pendamping Desa(PD), minta dukungan dari mereka,serta ajak seluruh Kades datangi DPRD untuk menyampaikan keluh kesah kades sekarang ini.

Mungkin Kades Korupsi..? Tanya Wartawan ” kalau ada Kades yg korupsi bertaubatlah, jika ada Intervensi minta pendapat BPD, Naposo/Nauli Bulung,Ulama ,sampaikan siapa oknum yg Intervensi dalam menyusun APBDes,” ujar Udin.

” Bimtek rentan waktu 6 bulan macam mau konser saja, gimana warga jika Kades di Medan terus, apalagi saat ini musim Covid -19, ada-ada saja pemerintah kita ini sekarang,” ujar Udin ( ER/Ded)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.