Kades Sinunukan VI Bantu Mobiler SDN 356 Kec.Batahan

BATAHAN(Malintangpos Online): ” Terimakasih Pak.Kades Sinunukan VI,” Ucapan itulah yang dilontarkan sejumlah orangtua siswa SD Negeri 356 Sinunukan VI Kec.Batahan Kabupaten Mandailing Natal.

” Kepala Desa saja mau membantu Mobiler SDN 356 Sinunukan VI, bagaimana dengan Pengusaha Sawit yang menguras Sumber Daya Alam Kec.Batahan,” Ujar Sekretaris LSM.Genta Madina Chandra Suregar,Sabtu(24/2) di Pasar Panyabungan, usai Wartawan konfirmasi kepada Kades Sinunukan VI Kec.Batahan.

Harusnya, Perusahaan Perkebunan Sawit seperti PTPN IV, serta Perusahaan lainnya,serta Pengusaha Sawit Pribadi yang ada di Kec.Batahan dan Kec.Sinunukan melihat sarana Pendidikan dilingkungannya sendiri.

Untuk apa..? Tanya Wartawan ” Jangan hanya Tanah Batahan yg mau pengusaha kita, ngak cukup Pemerintah saja yg cerdaskan anak Bangsa, Peranan Pengusaha juga dibutuhkan, malu dong, daerah kita anak SD tidak belajar dengan baik,” ujarnya lagi.

Contoh itu, Kepala Desa sendiri mau menbantunya, tentu Kades seperti itu patut dan wajar di contoh Kades lainnya, agar sarana Pendidikan anak -anak kita baik,” katanya ( Isk)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.