Kades Sundutan Tigo Kec. Natal Bagikan Sembako Dari Provinsi Sumut

 Sundutan Tigo (Malintangpos Online): Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona (covid-19), Pemerintah Desa Sundutan Tigo Kecamatan Natal,Kabupaten Mandailing Natal,bagikan sembako yang datang dari Perovinsi Sumatara Utara

Bantuan sebanyak 170 paket tempatnya dirumah Kades yang dipimpin langsung oleh Tasmil selaku Kepala Desa,Bersama Badan Permusawaratan Desa( BPD)menyalurkan bantuan sembako sebanyak 170 paket kepada warganya, (19/06).

Kepala Desa Sundutan Tigo Tasmil ,mengatakan, paket sembako ini kita akan bagikan kepada masyarakat di Desa ini sebagian kita bagikan juga ke Dusun,karena Desa Sundutan Tigo ini,mempunyai anak Desa nama nya Dusun Simpang Bambu,hal ini yang kita utamakan, diluar penerima Bantuan seperti Penerima Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sosial Tunai (BST),BPNT, Bantuan Langsung Tunai (BLT DD),Sundutan Tigo.
“Kegiatan pembagian sembako kepada warga desa Sundutan Tigo untuk masyarakat yang terdampak dari Virus Corona.dan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat selama Covid-19, dan kebutuhan sehari-hari bisa terpenuhi,” harapanya.

Tasmil menambahkan, selain membagikan sembako kepada warga, pihaknya juga mengintruksikan agar rutin berolah raga. Menjaga pola hidup sehat dan bersih serta mematuhi protokol kesehatan.

Tasmil menambahkan, upaya pencegahan penyebaran virus Corona ini akan rutin dilakukan pihaknya selaku pemerintah desa sebagaimana arahan presiden RI dalam meminimalisir wabah Corona sembari menggalakkan perilaku hidup bersih agar masyarakat senantiasa terhindar dari beragam penyakit kedepan nya,katanya.(PARWIS)

 

Admin : dina soekandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.