Kades Tandikek Ajak Wartawan Lihat Bangunan Dana Desa Tahun 2020

TANDIKEK(Malintangpos Online): Kepala Desa Tandikek Kec. Rantobaek, Kabupaten Mandailing Natal, mengajak Wartawan untuk melihat langsung bangunan Dana Desa Tahun 2020.

” Ayo kita lihat langsung bangunan fisik DD tahun 2020.agar jangan dikatakan kita membangun, ” Ujar Kades Tandikek Bardansyah,Sabtu(25/7) di desa itu.

Kata Kades, Kegiatan jalan poros desa atau rabat beton yang di anggarkan di tahun 2020 Dan di laksanakan di tahap I dengan total anggaran Rp 166. 717.500  dengan panjang 300 × 2 M, tinggi 15 CM, sudah mencapai 80℅.

Ayo kita ke bangunan desa Saya ujar bardansyah kelapa desa tandikek ke Wartawan Malintangpos Online, sebut Kades mengajak Wartawan yang mengunjunginya.

Saya bukan mau sombong atau pamer, Saya hanya ingin menunjukan bangunan yang sudah kami bangun bersama masyarakat Dari anggaran Dana desa di tahun 2020 ini, ujar Kades lagi.
Kata dia, Dengan adanya jalan tersebut dapat membantu masyarakat ketika memanen hasil kebun mereka.

Kata Bardansyah “Dalam pelaksaan kegiatan/pembangunan Saya sangat puas dengan hasil kerja bersama dengan masyarakat , dalam pengerjaan rabat beton , Kita liat tinggi Dan lebarnya sesuai bestek, Dan kualitasnya juga bisa di katakan bagus.”

” Jalan ini untuk masyarakat desa Dan tentunya masyarakat tidak mau asal-asalan dalam pengerjaan, agar kualitasnya juga bagus, toh nanti kan masyarakat juga yang menikmatinya.” Ujarnya(Nanda).

 

Admin : dita risky

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.