Kadis Harus Tegas, Ada ” Benalu” di Dinas Pendidikan Madina(1)

Kantor Dinas Pendidikan Madina/ ditaBELAKANGAN ini berbagai tudingan mengarah ke Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal Jamilah.Harahap,SH,baik melalui media maupun tudingan dari berbagai pihak, sehingga terkesan kadis tidak mampu menjadi pimpinan.

Kantor Pendidikan/ ditaTernyata, setelah dilakukan Investigasi, Dialog, bincang – bincang dengan ASN, Honorer, Ka. UPT, Kepala Sekolah hingga Guru, ada dugaan sekarang ini di lingkungan Dinas Pendidikan Mandailing Natal ada ” Benalu” yang ingin menjatuhkan Kepala Dinas Pendidikan Mandailing Natal Jamilah, Harahap.SH agar segera mengundurkan diri.

Karena itu, bagi oknum – oknum yang merasa dengan kata kata ” Benalu ” tersebut agar bertaubat secepatnya, sebab Dinas Pendidikan itu harus benar – benar kondusif, kalau tidak bisa imbasnya kepada kualitas pendidikan daerah kita bisa semakin terpuruk dimasa mendatang ini, jika tidak segera diatasi.

Makasudnya, sebaiknya Kadis Pendidikan Mandailing Natal, segera memanggil bawahannya yg membidangi semua agar ” SEPAKAT ” fokus kepada peningkatan kualitas anak didik dis ef mua tingkatan.

Namun, jika dugaan adanya ” Benalu ” belum disingkirkan atau belum bertaubat, yakinlah siapapun Kadis Pendidikan akan tetap tidak kondusif di lingkungan Dinas Pendidikan kita.( dita)

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.