Kadis Kesehatan Tutup Perkemahan Pramuka Saka Bhakti Husada.

Kadis Kesehatan Leli Ramayulis MKes saat melepas tanda peserta secara simbolis pada upacara penutupan di desa Harang Julu.

PALAS (Malintangpos Online):Bupati H.Ali Sutan Harahap (TSO) diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padanglawas (Palas) Hj. Leli Ramayulis SKM MKes Menutup secara Resmi Perkemahan Bakti Husada Tingkat Kabupaten di Lokasi Objek Wisata Paya Ogung Jaya (OWPOJ) desa Harang Julu Kecamatan Sosa, Minggu (26/11).

“Saya selalu bangga dengan kegiatan Pramuka. Apalagi kegiatan ini merupakan pengembangan bakat dan minat generasi muda di bidang kesehatan,” kata dia.

Leli berharap tahun-tahun ke depannya, Kecamatan Sosa bisa menjadi tuan rumah kembali. “Karena daerah ini begitu indah untuk ditempati kegiatan perkemahan. Apalagi lokasi Objek Wisata OWPOJ desa Harang Julu begitu asri dan nyaman, masyarakat ramah, murah senyum,” Selamat jalan dan selamat bertemu  dengan keluarga masing masing di rumah, ujar Leli.

Sambutan Leli langsung disambut tepuk tangan meriah oleh para peserta dan masing-masing Pamong Saka dari Kwarcab yang dihadiri 262 Bidan yang tergabung dalam Ikatan Bidan Indonesia (IBI).

Terpisah, Sekretaris Kwarcab Pramuka Zainuddin Hasibuan MM mengungkapkan Kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan dengan peserta para Bidan yang diikuti sebanyak 262 orang, kata Zainuddin.

Rasa hormat dan terimakasih. Kepada para peserta Karena kegiatan yang berlangsung sejak 24-26 Juli 2017 itu tertib dan aman.

“Tempat ini sangat cantik, indah karena pemandangannya yang nyaman dan segar. Apalagi ditambah dengan pepohonan yang rindang. Sehingga membuat para peserta makin semangat dalam mengikuti kegiatan ini,” jelasnya. (AH).

 

Admin : DIna Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.