Kadis : Program Yang Baik, Siswa TK Bhayangkari 14 ke Dinas Pendidikan Madina

TK.Bhayangkari 14 Panyabungan ke Dinas Pendidikan Madina/Putra Saima

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Siswa/i Taman Kanak-Kanak Bhayangkari 14 Panyabungan melakukan kunjungan ke kantor Dinas Pendidikan Mandailing Natal (Madina), selasa (16/1) di komplek Perkantoran Bupati Madina.

Kunjungan kita ke Dinas Pendidikan bersama siswa dan siswi taman kanak-kanak Bhayangkari 14 ini untuk bertujuan untuk memberikan pembelajaran atau pengetahuan terkait pekerjaan diluar sekolah, jelas Kepala Sekolah TK Bhayangkari 14, Emmi Safridah Chaniago, Spd kepada wartawan, selasa (16/1).

Seperti halnya didalam Dinas Pendidikan ini, kita juga memperkenalkan bahwa adanya struktur, bidang-bidang atau bagian yang membantu jalannya roda pekerjaan didalam dinas pendidikan ini.

Dan sebelumnya, dalam program ekskul ini juga kita telah memberikan pengenalan kepada para siswa dan siswi kita tentang beragam macam kebudayaan Mandailing, sambungnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Madina, Jamilah, SH kepada wartawan usai bertemu dengan guru dan siswa siswi TK Bhayangkari 14 mengatakan bahwa program ekskul yang dilaksanakan ini sangat baik untuk menambah pengetahuan kepada anak usia dini tentang dunia luar selain dunia pendidikan.

“Program ekskul seperti ini sangat akan menambah pengetahuan anak usia dini untuk mengenal lingkungan pekerjaan diluar sekolah. Dan semoga saja, pengetahuan yang didapat anak-anak kita ini nantinya bisa menjadi semangat buat mereka mau menjadi apa saat mereka besar nanti”, pungkasnya. (Putra/Red)

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.