Kadis PUPR Madina : Jalan ke Desa Pastap Julu Kec.Tambangan Prioritas di Tahun 2021

Pimpinan Malintang Pos Group di Jalan Menuju Desa Pastap Julu,Rabu(26/5)

TAMBANGAN(Malintangpos Online): Kepala Dinas PUPR Kab Madina Muhammad Ruly Ardiansyah Lubis, mengutarakan kalau bukan karena Covid -19, jalan dari Desa Pastap ke Desa Pastap Julu  Kec.Tambangan di Tahun ini sudah kita tuntaskan, karena itu di APBD Tahun 2022 menjadi Prioritas kita buat untuk membangunnya.

Kenapa prioritas..? ” Desa Pastap Julu salah satu desa dari 377 desa yang ada di Mandailing Natal punya keunikan tersendiri, baik itu wisatanya maupun keramahan penduduknya, yakinlah jalan yang sekitar 3-4 Km tersebut menjadi prioritas kita tahun 2022 ini,” Ujar Kadis PUPR Madina Muhammad Ruly Ardiansyah Lubis .

” Kita sudah ke desa itu, banyak pejabat yang sudah melihat langsung desa Wisata tersebut, itu prioritas bagi kita,” Ujar Kadis PUPR Madina Muhammad Ruly Ardiansyah Lubis,Rabu(26/5) yang dihubungi Via selular dari batas Desa Pastap -Desa Pastap Julu Kecamatan Tambangan.

Kata Ruly, memang waktu APBD 2021 kemaren ada dialokasikan Rp 500.000.000,- tapi Rekopusing anggaran dihapus, lagi pula kalau hanya Rp 500.000.000,- kontraktor enggan menawar, makanya mungkin di rekopusing untuk kepentingan Covid -19.

” Yakinlan, sebagai Plt.Kadis PUPR menjadi prioritas bagi saya untuk menyelesaikannya di Anggaran tahun 2022 mendatang ini, catat bang omongan saya ini,” ujar Ruly meyakinkan dan titip salam ke warga Desa Pastap Julu.

Sebelumnya, Sejumlah Wartawan Malintang Pos Group, Rabu siang(26/5) langsung terjun ke Desa Pastap Julu,untuk melihat dari dekat keadaan jalan yang belum pernah di aspal ke Objek Wisata tersebut.

Seperti ungkapan warga Udin Lubis di Dusun Parapat Desa Pastap,Rabu(26/5) mengutarakan rasa herannya dengan Bupati yang sudah pernah ke desa Pastap Julu, tentu waktu itu Bupati sudah tau kondisi jalannya.

Mungkin lupa..? Tanya Wartawan ” Sambil tertawa dia mengatakan bisa jadi, tapi mungkin karena pengaruh Covid -19 dimana banyak anggaran fisik dipotong untuk kepentingan Covid -19,” ujar Udin.(Dita/Isk)

 

Admin : Dita Risky Saputri ,SKM.

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.