Kadis Takut Dikonfermasi Wartawan, Dinas PUPR Madina Normalisasi Sungai

Alat Berat PUPR Madina ketika melakukan Normalisasi di Sungai(Aek) sekitar Desa Pagaran Gala-gal Panyabungan Selatan.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Sejumlah warga diwilayah Kecamatan Panyabungan Selatan,Sabtu(25-2) sore merasa bangga dan ucapkan terima kasih kepada Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution yang telah memerintahkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pentaan Ruang Syahruddin.ST untuk melakukan Normalisasi Sungai yang telah menghantui masyarakat beberapa waktu lalu ketika musim hujan.

            “ Sebenarnya kami warga Panyabungan Selatan telah sempat menilai Bupati ngak peduli atas penyempitan yang terjadi terhadap anak sungai yang mengalir dari wilayah Tor Gongga Pagaran Gala-gala Panyabungan Selatan dan Alhamdulillah Sabtu(25-2) telah di Normalisasi oleh pihak PUPR Madina,” ujar Muhammad warga Panyabungan Selatan kepada Malintang Pos, Sabtu malam(25-2) di Rindang Hotel Panyabungan.

            Kata Muhammad,wilayah Pagaran Gala-gala adalah juga eks Karam Tanobato dulunya, makanya ketika terjadi Banjir Bandang diwilayah itu ketika musim hujan yang lalu, banyak masyarakat yang trauma dan sampai Siaga 1 di Desa, ganti-gantian jaga malam, makanya setelah turunnya alat berat untuk normalisasi sungai kami lega semuanya.

            “Terima kasih pak Bupati Madina yang telah mendengarkan keluhan kami dan kami warga Panyabungan Selatan akan terus membantu pemerintah dalam segala asfek pembangunan yang akan dilaksanakan,” kata Muhammad.

            Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Madina Syahruddin.ST yang di SMS tidak mau menjawab, ditelephon melalui HP No 08116251900. Dimatikan atau dirijek sehingga tidak dapat informasi ketika mau melakukan konfermasi.

            “Sebenarnya Kepala Dinas PUPR Madina Syahruddin.ST takut dikonfermasi oleh Wartawan, kami juga sering mau melakukan konfermasi selalu gagal, kalaupun dia mau konfermasi pilihan orangnya,” ujar sejumlah Wartawan Madina di Rindang Hotel Panyabungan,Sabtu malam(25-2).(red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.