” Kami Banyak Belajar Dari H.Amru Daulay, SH

SEKITAR Pukul 16.30 Wib, Kamis 25 November 2021 Tim Redaksi Malintang Pos Group yang langsung saya (Penulis) Pimpin, menyambangi Kantor Kepala Dinas Pendidikan Mandailing Natal Arbiuddin Harahap, untuk melakukan Wawancara sekitar Hari Ulang Tahun Malintang Pos Group ke – 8.

Begitu dipersilakan Ajudan masuk, Sambil mengucapkan “Assalamu Alaikum ” mata saya tertuju ke Foto H.Amru Daulay,SH yang di pajang diruangannya yang AC nya ” Dingin ” bagi seusia Penulis yang tidak lama lagi akan masuk 62 Tahun.

Mungkin karena mata saya tertuju ke Foto H.Amru Daulay,SH diruang kerja Kepala Dinas Pendidikan Madina Arbiuddin Harahap lansung bicara ” Saya Tidak Bisa Lupakan Bang, dimanapun saya tugas, selalu saya Pajang di ruang kerja saya “ ucap Arbiuddin Harahap.

Awalnya, mau Wawancara sekitar Menyambut HUT Ke 8 Malintang Pos Group, akhirnya kami asyik membicarakan kepemimpinan H.Amru Daulay,SH selama menjadi Bupati Mandailing Natal.

Salah satu yang kami ingat betul kepada H.Amru Daulay,SH adalah Perhatiannya bagi warga miskin yang sakit dan tidak mampu.

Kenapa rupanya..? Waktu itu, jika ada berita yang muncul di Koran ” Warga Miskin Sakit Tidak Ada Biaya ” yang jadi sasaran ” Emosi ” dari H.Amru Daulay,SH adalah Ajudan dan Penulis, sehingga terpaksa kami selalu beli koran yang ada datang ke Panyabungan, untuk mengetahui berita apakah ada berita warga Madina yang sakit.

Waktu yang hanya sekitar setengah jam di ruang kerja Arbiuddin Harahap, kami membicarakan kondisi Kesehatan H.Amru Daulay,SH dan terkadang kami perbincangkan Terget Vaksin yang harus tercapai 70 % di Desember 2021 mendatang ini ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.