Kami Wartawan Yang Memahami Kode Etik Jurnalistik

WARTAWAN Bukanlah Provokator dan Wartawan tidak ada yang Menggadaikan Profesinya, kalaupun ada yang menggadaikan Profesinya itu bukan Wartawan, tetapi oknum Wartawan.

” Ketua Kita Rupanya Yang Disebutkan Provokator di surat tersebut,” Ucap Wartawan Mandailing Online Dahlan Batubara kepada Penulis, Jumat Pagi(26/2) di Kantin Lena samping Kantor DPRD Mandailing Natal.

Waktu itu Penulis bertanya ” Siapa Yang Bilang kita Provokator ” dan di jawab Dahlan Batubara lagi ” Orang Dalam ” tanpa menjelaskan siapa yang bilang bahwa Penulis,Dahlan Batubara,Syahren Hasibuan dan Sri Aida Lubis adalah Provokator terkait Kejadian di PT.SMGP 25 Januari 2020 sampai sekarang yang belum ada yang menjadi Tersangka.

Percakapan pun berhenti dan baru Penulis ingat perkataan Dahlan Batubara,Sabtu malam(27/2) pukul 20.30 Wib setelah selesai Investigasi di operasikannya kembali operasional PT.SMGP.

” Kok Wartawan dikatakan Provokator,” inilah yang membuat Penulis semakin semangat untuk menulis berbagai komentar,pendapat kritik dari sejumlah Organisasi terkait PT.SMGP yang lebih mengedepankan Kekuasaannya dan menghiraukan kepentingan rakyat.( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.